Keluarga Lina Ungkap Perilaku Mantan Istri Sule setelah Menikah dengan Teddy, Pendiam dan Tertutup

Keluarga Lina Ungkap Perilaku Mantan Istri Sule setelah Menikah dengan Teddy, Pendiam dan Tertutup

Mantan Istri Sule, Lina Jubaedah telah menghembuskan napas terakhirnya, pada Sabtu (4/1/2020). Kabar tersebut meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta kerabat terdekat. Utisah, sang ibunda dan adik Lina. Ariyani mengungkapkan perubahan Lina setelah menikah dengan Teddy Pardiyana.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, pada Rabu (8/1/2020). Lina dan Teddy menikah, pada 29 Januari 2019 lalu. Ariyani menuturkan setelah bersama dengan Teddy, Lina menjadi pribadi yang pendiam.

Lina sukar untuk mengobrol dengan keluarga apabila terjadi suatu hal. Tak hanya itu, Ariyani mengungkapkan Lina juga menjadi lebih tertutup dari sebelumnya. "Sama suami yang sekarang almarhum pendiem," terang Ariyani.

"Kalau ada apa apa jarang diobrolin sama keluarga." "Sekarang lebih tertutup," tambahnya. Ditemui di lain kesempatan, Teddy mengungkapkan penyebab dari renggangnya hubungan antara Lina dengan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Status Selebritis yang videonya diunggah di kanal YouTube 'Surya Citra Televisi (SCTV)', pada Senin (6/1/2020), Teddy menuturkan kerenggangan antara sang istri dengan keluarganya karenapernikahan mereka tidak direstui. Sehingga, hubungan Lina dengan keluarganya memang menjadi tidak dekat.

Teddy mengungkapkan, pihak keluarga Lina tidak menyetujui pernikahan mereka karena masih berpikir kehidupan lebih nyaman apabila bersama Sule yang seorang artis yang memiliki harta kekayaan. Meski demikian, Teddy menuturkan sosok Lina bukanlah perempuan yang gila harta. Teddy mengatakan Lina merupakan orang yang baik serta taat beribadah.

"Karena sebelumnya, ya keluarganya sendiri emang kurang deket sama bunda, ya itu dia nggak setuju sama saya," terang Teddy. "Karena emang masih mikir sama miliuner gitu, lebih enak tidur di sana." "Tapi bunda sendiri bukan orang yang matre atau mikirin harta, beliau itu sudah ahli ibadah," tambahnya.

Komunikasi antara Lina dan keluarga yang renggang juga disampaikan oleh Sule. Sule menuturkan, pihak keluarga Lina tidak mengetahui apabila mantan istrinya itu sering sakit pascabersama Teddy. Hal tersebut diungkapkan Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, pada Sabtu (4/1/2020).

Meski Lina diceritakan sering sakit, pihak keluarga seperti ibu dan adiknya tidak mengetahui mengenai peristiwa tersebut. Padahal menurut Sule sebagai keluarga, seharusnya dapat saling memberikan kabar. Sule menuturkan anak anaknya dengan Lina, yakni Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan juga harus mengetahui informasi soal mama mereka.

"Tapi menurut informasi dari keluarga, dia sering sakit semenjak tinggal di situ," jelas Sule. "Tapi mamanya nggak tahu, adik adiknya juga nggak tahu, nggak ada yang dikasih tahu." "Seharusnya keluarganya dikasih tahu, kalau saya mah nggak dikasih tahu juga saya bukan siapa siapa," lanjut dia.

"Anak anak harus dikasih tahu, kadang anak anak juga nggak tahu kalau dia lagi sakit, karena saya selalu menyuruh anak anak untuk melihat mamanya bahkan bantuin mama," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *