Live Streaming TV Online Persipura vs PSIS Semarang Liga 1 via Vidio.com, Tonton Secara Gratis

Live Streaming TV Online Persipura vs PSIS Semarang Liga 1 via Vidio.com, Tonton Secara Gratis

Simak link streaming pertandinganPersipura vs PSIS Semarang yang tersedia di artikel ini. Pertandingan antara Persipura vs PSIS Semarang dilanjutan Liga 1 pekan ke 30 diprediksi akan berlangsung sengit. Duel sengit antaraPersipura vs PSIS Semarang akan disiarkan via Vidio.com pukul 15.30 WIB.

Laga seru akan tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang Liga 1, Rabu (4/11/2019). Mutiara Hitam dipastikan akan bermain maksimal untuk memutus tren negatif, adapunMahesa Jenar (PSIS)menginginkan poin penuh untuk menjauhi jerat zona degradasi. PSIS Semarang saat ini berada di peringkat ke 14 alias dua strip di atas zona degradasi.

Tim yang berjuluk Mahesa jenar itu mengoleksi 37 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Persipura Jayapura yang saat ini menempat posisi ketoiga dalam kondisi yang kurang baik. Tim asuhan Jacksen F Tiago dalam lima pertandingan terakhirnya bersama klub belum meraih kemenangan.

Tim Mutiara Hitam hanya sanggup meraih hasil imbang sekali, sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Kondisi berbanding terbalik dialami PSIS Semarang. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah atau akrab disapa Banur itu mencatatkan empat kemenangan, dan sekali kekalahan dari lima penampilan terakhir.

Bahkan tim kebanggaan masyarakat Semarang itu berhasil meraih tiga poin di laga terakhirnya dengan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1 0, (27/11/2019). Target poin penuh diungkapkan oleh Banur selaku pelatih PSIS. Ia menyatakan bahwa posisi di klasemen bukanlah patokan jalannya pertandingan maupun hasil laga nanti.

Coach banur juga menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki strategi untuk mengantisipasi agresivitas serangan Mutiara Hitam. "Yang pasti kami sudah menghadapi Persipura, karena posisi kami belum aman berdasarkan peringkat, jadi kami berkonsentrasi untuk meraih poin," ungkapnya, seperti yang dilansir dari "Pasti kami sudah menyiapkan skema melawan Persipura," tambah pelatih PSIS itu.

PSIS Semarang yang hanya berselisih tujuh hingga delapan poin dari jerat zona merah membuat Banur meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan dan berusaha untuk mengambil poin penuh. "Kami tidak berpikir siapa pesaing kami. Tapi sekarang kami harus fokus. Setiap penampilan harus menang harus poin," kata Banur. Sedangkan dari kubu Persipura, lewat pelatihnya, Jacksen F Tiago, ia menyatakan bahwa saat ini fokusnya ialah membuat para pemain kembali ke kondisi awal.

Pelatih asal Brasil itu mengakui bahwa mental para pemainnya saat ini sedang turun usai menelan tiga kekalahan beruntun. "Semua rencana yang kami buat sampai saat ini tidak ada kendala apa pun, pasca lawan Persija kami membangun atmosfer di sekitar pemain agar bahagia," ungkap Jacksen F Tigao. "Tentunya yang bisa membuat mereka menikmati pekerjaan dan tetap fokus," tambah mantan pelatih Barito Putera itu.

Manta pemain Persebaya itu mengatakan bahwa hasil negatif yang diperoleh Mutiara Hitam bukanlah hasil yang pantas bagi timnya. "Karena bagaimana pun, walaupun kami di posisi baik (di klasemen) saat ini, lima kali kekalahan itu bukan sebuah hasil yang pantas Persipura dapatkan," kata Jacksen. 28.11.19 Persija Jakarta 1 : 0 Persipura Jayapura

24.11.19Persipura Jayapura 0 : 1 Persebaya 18.11.19 PSM Makassar 4 : 0 Persipura Jayapura 11.11.19 Persipura Jayapura 2 : 2 Bali United

07.11.19 Persipura Jayapura 1 : 3Bhayangkara Utd 27.11.19 PSIS Semarang 1 : 0 PSM Makassar 22.11.19 TIRA Persikabo 1 : 2 PSIS Semarang

15.11.19 PSIS Semarang 1 : 0 Bali United 06.11.19 Persib Bandung 2 : 1 PSIS Semarang 02.11.19 PSIS Semarang 3 : 0 PSS Sleman.

Dede Sulaiman (GK); Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ibrahim Conteh; Todd Ferre, Boaz Solossa, Titus Bonai. Jandia Eka Putra (GK); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Tegar Infantrie, Jonathan Cantillana; Bruno Silva, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *