Mat Solar Tetap Ibadah Puasa Meski Kondisinya Stroke

Mat Solar Tetap Ibadah Puasa Meski Kondisinya Stroke

Komedian Mat Solar hingga kini berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya. Untuk itu iarehat dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski dalam kondisi stroke, Mat Solar rupanya masih menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan. “Puasa kok tetap (Mas Solar)” kata Idham Aulia, anak Mat Solar, saat dihubungi, Kamis (30/4/2020).

Tapi, sang anak berujar bahwa ada pengecualian apabila Mat Solar sudah tidak kuat menjalaninya ibadah puasa. “Tapi, ya kalau lemas dan enggak kuat di tengah tengah, biasanya buka setengah hari," tutur Idham lagi. Idham mengakui bahwa sang ayah punya niat yang kuat untuk menjalani kewajiban berpuasa.

“Enggak ada masalah kok, harusnya selama dia kuat puasa ya jalan puasa, kalau enggak ya buka setengah hari, yang penting niatnya puasa ada dulu, itu aja," ucap Idham. Baca juga: Anak Jelaskan Kondisi Kesehatan Mat Solar yang Dikabarkan Menurun Saat ini pun, Mat Solar masih harus memeriksakan kondisi kesehatannya. “Kontrol masih jalan cuma range waktunya udah enggak cepet lagi, kira kira dua sampai tiga bulan sekali, sisanya minum obat aja,” kata Idham la

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *