Memori Besar & Baterai 5.000 mAh Spesifikasi Mumpuni Vivo Y50 Kini Turun Harga Layak Jadi Pilihan

Memori Besar & Baterai 5.000 mAh Spesifikasi Mumpuni Vivo Y50 Kini Turun Harga Layak Jadi Pilihan

Hadir dengan kapasitas memori yang besar, Vivo Y50 mampu menunjang aktivitas multitasking penggunanya. Vivo Y50 dibekali dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Sehingga penggunanya, dapat menyimpan berbagai file tanpa khawatir memori akan penuh.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, membuat Vivo Y50 memiliki kinerja multitasking yang efisien. Pengguna tidak perlu khawatir nge lag. Dengan kapasitas memori internal sebesar 128GB, Vivo Y50 dapat menyimpan kurang lebih 38 ribu foto dengan ukuran 3MB per file, kemudian 20 ribu lagu, 750 aplikasi, dan 100 film beresolusi HD.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan saat ini kebutuhan konsumen akan smartphone dengan kapasitas besar terus meningkat. "Semua kegiatan masyarakat hampir semuanya dilakukan dengan smartphone. Sebagai informasi, Vivo Y50 mengusung layar Ultra O Screen seluas 6,53 inci dengan resolusi gambar Full HD Plus dan ditunjang baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh.

Kamera Y50 dilengkapi dengan AI Quad Camera untuk pengguna yang gemar mengabadikan setiap momen berharga. Vivo juga memberikan promosi menarik bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni ini. Smartphone Vivo Y50 ini mendapatkan penyesuaian harga dari semula Rp 3,699,000 menjadi Rp 3,499,000 dan telah diterapkan melalui saluran online dan offline Vivo mulai dari tanggal 4 Juni 2020.

Vivo juga memberikan benefit lain yaitu paket bundling untuk setiap pembelian Y50 yang akan mendapatkan kuota utama 36GB dan streaming Youtube gratis dari IM3 Indosat. Penjualan Vivo Y50 juga menyediakan "Layanan Antar Ke Rumah" untuk membantu konsumen mendapatkan smartphone ini tanpa harus mengunjungi toko official Vivo dengan mematuhi prosedur standar kesehatan dan keselamatan saat pengemasan sampai pesanan tiba di tujuannya. "Kami memastikan bahwa semua toko dan promotor vivo kami tetap bersih dan rapi," kata Edy Kusuma.

Informasi lengkap tentang layanan pengiriman dan pembelian Vivo Y50 dapat mengunjungi www.vivosmartphone.id atau Whatsapp di 081197601111.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *