Messi hanya Bisa Bengong Video Pelari Cepat Bayern Muenchen Acak-acak Pertahanan 5 Pemain Barcelona

Messi hanya Bisa Bengong Video Pelari Cepat Bayern Muenchen Acak-acak Pertahanan 5 Pemain Barcelona

Megabintang barcelona, Lionel Messi, seolah mati kutu saat menghadapi Alphonso Davies dalam duel kontra Bayern Muenchen. Lionel Messi mati kutu ketika Barcelona dibantai 2 8 oleh Bayern Muenchen pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Jumat (14/8/2020). Dia tak menyumbang satu gol pun dari tiga tembakan yang dilepaskannya selama 90 menit mentas.

Bahkan sang superstar dipecundangi oleh bek sayap Muenchen, Alphonso Davies. Ada satu momen ketika Messi cuma bisa bengong digocek oleh pemain lawan. Bukan cuma Messi yang dilewati Davies, tetapi setidaknya lima pemain Barcelona termasuk Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Kejadian selanjutnya, Davies penetrasi ke kotak penalti Barcelona dan membuahkan assist untuk gol Joshua Kimmich. Davies dikenal memiliki senjata andalan berupa kecepatan di atas rata rata. Sosok asal Kanada itu menyandang predikat sebagai pemain tercepat dalam sejarah Bundesliga setelah menorehkan catatan 36,51 kilometer per jam.

Rekor tersebut dia peroleh sewaktu melawan Werder Bremen, 15 Juni 2020. Davies juga sangat tangguh dengan catatan 374 tekel sukses di liga musim 2019 2020, jumlah terbanyak dari seluruh pemain Muenchen. Sebelum laga melawan Barcelona, Davies sudah bertekad untuk mengarahkan fokus pada Messi.

"Kami tahu bahwa dia (Messi) adalah pemain hebat. Kami tak akan lalai menjaga dia. Jadi, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah berusaha maksimal," kata Davies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *