Nadya Mustika Titip Pesan Khusus menuju Irfan Hakim Beli Kado Spesial buat Rizki D Academy

Nadya Mustika Titip Pesan Khusus menuju Irfan Hakim Beli Kado Spesial buat Rizki D Academy

Diberi hadiah oleh Nadya Mustika, pedangdut Rizki D Academy tampak terkejut. Tak cuma Rizki yang terkejut, kembarannya, Ridho D Academy juga ikut syok kala mendengar nama sang pemberi kado. Tak secara langsung, Nadya Mustika tampak memberikan kado untuk Rizki lewat Irfan Hakim.

Momen pemberian hadiah untuk Rizki dari Nadya Mustika itu direkam Irfan Hakim. Dalam laman Instagram nya, Irfan Hakim membagikan momen kala dirinya memberikan kado dari Nadya Mustika untuk Rizki dan Ridho. Belum jelas memang soal sosok Nadya Mustika.

Namun diduga, Nadya Mustika yang memberikan kado lewat Irfan Hakim itu adalah istri Rizki D Academy. Ya, isu gonjang ganjing rumah tangga Rizki dan Nadya Mustika memang tengah hangat diperbincangkan. Baru satu bulan menikah, Rizki nyatanya sudah tak tinggal satu atap dengan Nadya.

Karenanya, gosip keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya pun menyeruak ke permukaan. Tak jua memberikan klarifikasi, Nadya dan Rizki tetap asyik pada kegiatannya masing masing. Namun baru baru ini, sosok Rizki kembali menyita perhatian publik.

Hal itu lantaran kado dari Nadya Mustika yang ia berikan khusus untuk Rizki D Academy. Irfan Hakim lantas memberikan dua kantong belanja ke Rizki dan Ridho. Irfan Hakim berujar bahwa dua kantong belanjaan itu adalah hadiah untuk Rizki dan Ridho.

Diberi hadiah, Rizki dan Ridho pun semringah. "Ada titipan buat Rizki Ridho," pungkas Irfan Hakim. "Masya Allah," ujar Ridho.

"Keren banget alhamdulillah," ujar Rizki. Menjelaskan lebih lanjut, Irfan Hakim pun mengurai nama pemberi hadiah tersebut. Irfan Hakim berujar bahwa yang memberikan hadiah tersebut bernama Nadya Mustika.

Namun sebelum mengungkapnya, Irfan Hakim mengaku sempat dititipi pesan khusus oleh Nadya Mustika. Rupanya Nadya Mustika tidak mau akun Instagram nya disertakan dalam unggahan Irfan Hakim. Mendengar nama Nadya Mustika, Rizki dan Ridhospontan terkejut.

Rizki lantas berpikir dan kembali menggumamkan nama Nadya Mustika sambil tersenyum. "Biasanya IG nya mau disebutin tapi ini enggak mau disebutin. Namanya Nadya Mustika," ujar Irfan Hakim. "Oh Nadya Mustika," pungkas Rizki.

"Oh ya ?" tanya Ridho. "Dari Nadya Mustika itu," kata Rizki. Lega telah menyampaikan amanah, Irfan Hakim pun tersenyum.

Terlebih Irfan Hakim sudah menyampaikan pesan khusus dari Nadya Mustika untuk Rizki. Yakni agar tidak menandai akun Instagramnya. "Dia belanja sama Aa ?" tanya Rizki.

"Iya, titip karena tahu hari ini ada kalian. Sudah tersampaikan," ungkap Irfan Hakim. "Sudah sampai ya. Makasih," ucap Rizki ke Nadya Mustika. Setelah berjuang menyelesaikan kuliahnya, Nadya Mustika Rahayu istri Rizki DA akhirnya wisuda.

Istri Rizki DA sekarang menyandang status bidan, lulusan dari Sekolah Ilmu Tinggi Kesehatan STIKES Aisyiyah Bandung. Momen wisuda Nadya sudah diposting di akun Instagram pribadi istri Rizki DA. Namun momen wisuda yang merupakan momen terbahagia ini harus dilalui Nadya dengan kisah pilu.

Bagaimana tidak? orang tercinta yakni suaminya sendiri, Rizki DA tak terlihat di acara wisudanya. Nadya Mustika lantas memosting detik detik prosesi wisuda online nya. Dalam video itu tak terlihat sosok sang suami Rizki DA mendampingi Nadya.

Nadya mengaku deg degan saat menjalankan prosesi wisuda sendirian, tanpa orang tercinta apalagi sang suami. "Proses wisuda Nadya, meskipun daring tetap degdegan," tulisnya, Kamis (22/10/2020). "Waduh deg degan nih," ucap Nadya.

Apalagi saat namanya sebentar lagi akan diumumkan untuk maju menerima ijazah. "Sekarang sebentar lagi aku," ucapnya. Kemudian, nama Nadya Mustika Rahayu pun disebutkan.

"Neng Nadya, ahli madya kebidanan dari Cianjur," ucap pembawa acara. Selesai diwisuda, Nadya mengucapkan terima kasih sambil berusaha tersenyum. "Alhamdulillajh wisuda juga meskipun daring," tulis Nadya.

Kemudian, Nadya pun menyempatkan diri untuk befoto di depan kampus tercinta sambil memegang ijazah. Ijazah tersebut bertuliskan Sekolah Ilmu Tinggi Kesehatan Aisyiyah Bandung. "Terima kasih banyak ya, doaian ya. Waduuh deg degan banget ini," ujarnya.

Dalam caption postingannya, Nadya menuliskan soal orang berilmu. "Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang orang berilmu yang fasih lisan nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan.

Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan," tulis Nadya. Yang membuat miris, Nadya memberi ucapan selamat wisuda untuk dirinya sendiri. "Selamat Wisuda, diriku… Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku," tulis Nadya.

Meski banyak menandai beberapa akun, Nadya tampak tak menadai akun Instagram suaminya, Rizki DA. Sontak, banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Rizki DA selaku suami Nadya. Tak hanya di momen wisuda, saat Nadya sidang akhir pun Rizki DA tak ikut mendampingi.

Lantas, kemana sosok Rizki DA? Rupanya, keberadaan Rizki DA yang dipertanyakan netizen ini sedang melakukan syuting. Pedangdut ini lebih memilih untuk syuting daripada mendampingi istri tercinta, Nadya yang sedang wisuda. Meski tak didampingi oleh Rizki DA saat prosesi wisuda, ternyata sang suami memberikan komentar di postingan Nadya.

"Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin," tulis Rizki DA. Komentar singkat Rizki DA di kolom komnetar Instagramn Nadya ini jadi sorotan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *