Pedangdut Nassar Jualan Donat Sepi Job Selama Pandemi Covid-19

Posted by

Penyanyi dangdut kenamaan, Nassar mengaku sepi job selama pademi virus corona. Nassar mengaku harus berjualan donat demi tetap ada pemasukan selama pandemi Covid 19 yang membuatnya tak bisa manggung lagi. "Aku nggak ada job, sangking nggak ada jobnya jadi dagang donat, ya yang tau cuma saya dan Allah," kata Nassar dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8/2020).

"Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, terus mba Inul dagang rawon yang penting ada pemasukan lah," ujar Nassar. Ia mengukapkan kerinduannya dengan panggung musik, juri Liga Dangdut Indonesia 2020 itu sudah ingin mendengar musik dan tampil di atas panggung. "Saya pribadi, dengar nyanyi dan aksi diatas panggung saya rindu sekali. Termasuk rindu tampil diatas panggung dan merusak panggung itu dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali," ungkapnya.

Lebih dari sebulan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, LIDA 2020 terhenti karena pandemi virus corona. Ajang tersebut akan kembali bergulie September mendatang dengan memasuki babak 9 besar. Nassar menjadi satu di antara dewan juri yang siap memberikan penilian untuk para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *