Penumpang Pesawat Ini Diturunkan dari Pesawat karena Tegur Pramugari yang Tak Pakai Masker

Penumpang Pesawat Ini Diturunkan dari Pesawat karena Tegur Pramugari yang Tak Pakai Masker

Penumpang pesawat Allegiant Air tidak percaya ketika seorang pria dikeluarkan dari penerbangan setelah mengingatkanpramugari untuk memakai masker, menurut sebuah laporan. "Saya baru saja meminta seseorang untuk memakai masker mereka," kata pria itu pada Senin dalam video viral yang direkam oleh sesama penumpang di landasan di Punta Gorda, Florida, Amerika Serikat. Rekaman tersebut menunjukkan seorang pramugari berulang kali memberi tahu pria tersebut, yang dia sebut sebagai Mr. Peterman untuk turun dari pesawat.

"Entah Anda turun atau saya melaporkan ke penegak hukum," katanya. "Anda benar benar salah," kata seorang penumpang kepada pramugari itu. “Saya hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan,” kata pramugari kepada penumpang.

Pria itu bertanya kepada penumpang lainnya, "Mengapa kalian tidak turun dengan saya?" Dia kemudian meminta untuk berbicara dengan kapten namun tidak berhasil. “Kapten, bisakah saya berbicara denganmu sebelumsayadikeluarkan? Saya hanya meminta seseorang untuk memakai masker mereka. Hanya itu yang saya lakukan," katanya.

Seorang perwakilan Allegiant mengatakan kepada The Post melalui email, penumpang menjadi mengganggu selama pengarahan keselamatan sebelum penerbangan. "Setelah pengumuman tersebut, penumpang bersikeras membuat pernyataan yang mengancam kepada pramugari, sampai mendapat perlakuan tidak menyenangkan,” tulis perwakilan maskapai. “Keselamatan pelanggan dan kru adalah yang terpenting dan ketika perilaku mengganggu berlanjut, keputusan dibuat untuk menurunkan penumpang. Dia ditampung kembali untuk penerbangan selanjutnya,” katanya.

Dalam sebuah pernyataan kepada Newsweek , Allegiant mengatakan bahwa pengarahan keselamatan sebelum penerbangan mencakup pengulangan kebijakan penutup wajah dalam penerbangannya. Maskapai tersebut mengatakan kepada Newsweek bahwa "pramugari yang memberikan pengarahan keselamatan menurunkan masker mereka untuk berbicara ke PA sehingga pengarahan tersebut dapat dipahami." Penurunan masker secara singkat inilah yang menyebabkan penumpang menjadi mengganggu.

Seperti banyak maskapai lain, Allegiant memiliki kebijakan masker yang mewajibkan semua pelancong untuk menjaga masker mereka. "Semua orang diharuskan memakai masker selama semua fase perjalanan, termasuk di loket tiket dan di area gerbang, serta selama durasi penerbangan," maskapai mengatakan pada Newsweek . Menurut situs webnya, "Semua anggota kru wajib mengenakan penutup wajah setiap saat dan sarung tangan selama layanan dalam penerbangan."

Allegiant telah menerima banyak keluhan dari pelanggan bahwa karyawan tidak memakai masker atau memakainya dengan tidak benar “@Allegiant yang terhormat, jika Anda ingin memberi tahu orang orang untuk memakai masker di penerbangan Anda, sebaiknya pramugari Anda memberlakukannya. Kami berada dalam pandemi yang mengerikan , " tulis @NerdCaptnHaley. Dalam postingan 2 September, Allegiant menulis: "Kami memperoleh skor tertinggi untuk keselamatan pelancong COVID 19 dalam peringkat terbaru maskapai penerbangan Amerika Utara! Safe Travel Barometer melakukan audit independen, mengevaluasi lebih dari 150 maskapai penerbangan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *