Penyanyi Dangdut Mechalika Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bersama Anak Yatim

Penyanyi Dangdut Mechalika Rayakan Ulang Tahun ke-26 Bersama Anak Yatim

Penyanyi dangdut Mechalika merayakan ulang tahun ke 26 bersamayatim piatu di Yayasan Pelita Peduli Tunas Bangsa Sejahtera (YAPPTUBS), 9 Juni lalu. Ia ingin berbagi kebahagiaan kepada anak anak kurang beruntung itu. "Hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan adik adik aku yang kurang beruntung. Sebenarnya sudah diniatkan sejak lama, alhamdulillah terlaksana," jelas Mecca saat berbincang, Sabtu (13/6/2020).

Mechalikahanya mengundang 57 anak saja dari 200 an anak di Yapptubs, mengingat situasi dalam masa pandemi covid 19. Acara tersebut, lanjut Mechalika, juga menerapkan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah. "Makanya cuma 57 anak. Pengasuhnya juga mengatur anak anak tersebut ikut aturan protokol kesehatan," jelas penyanyi yang juga pemain FTV.

"Untuk mereka, Alhamdulillah ada santunan dan bingkisan untuk mereka belajar. Saya senang dan bahagia melihat raut keriangan anak anak itu," tambah pelantun lagu Bohay. Saat ulang tahun ini, lanjut Mecca, doa yang dipanjatkan tak ada yang neko neko. Kesehatan dan rezeki baginya dan bagi semua orang, terutama keluarganya. "Yang pasti minta kesehatan, rezeki dan karier lancar. Kalau jodoh, saya menyerahkan kepada Allah SWT saja," ujar cewek yang jago MC ini.

"Semoga tahun besok rezeki ditambahkan lagi, jadi bisa berbagi yang lebih lagi dengan mereka yang kurang beruntung," tutup pelantun lagu Mati Gaya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *