Pukul 03.00 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol

Pukul 03.00 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol

Akseslive streaming pertandingan antara Sevilla vs Barcelona di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda akses dalam berita ini. Lagasarat gengsiantara Sevilla vs Barcelona dalam lanjutanLiga Spanyol pekan 30, akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6/2020) dini hari. Pertandingan Sevilla vs Barcelona, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan dapat diakses secara streaming pukul 03.00 WIB.

Lionel Messi diprediksi akan tampil garang dalam pertemuan Barcelona kontra Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Liga Spanyol pekan 30 menyajikan big match Sevilla vs Barcelona yang akan berlangsung di Lionel Messi berpeluang untuk menambah pundi pundi golnya guna meraih trofi El Picichi (top skor) musim ini.

Kans megabintang Timnas Argentina untuk menggondol El Pichichi terbilang besar. Mengingat saat ini sang pemain berada di puncak top skorer sementara dengan lesakan 21 gol. La Pulga wajib gacor di setiap laga sisa Liga Spanyol jika peluangnya tak ingin hilang.

Pasalnya, striker andalan Real Madrid, Karim Benzema memiliki penampilan tak kalah garangnya. Tepatnya di laga terakhir Real Madrid, Benzema mampu mencetak brace dalam membantu timnya mengalahkan Valencia, Jumat (28/6/2020). Saat ini pemain Timnas Prancis itu telah mengemas 16 gol, selisih lima lesakan dengan Lionel Messi.

Berkaca pada lima pertandingan terakhir saat Barcelona kontra Sevilla, Azulgrana selalu menang dengan skor yang mencolok. Total, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, tim asal Catalan tersebut berhasil membukukan 18 gol berbanding enam kebobolan. Rinciannya, Barcelona mampu memenangkan empat kemenangan dan berbanding satu milik Sevilla.

Jika berkaca pada catatan statistik tersebut, Sevilla berpeluang menjadi lumbung gol ketika berhadapan dengan Azulgrana. Namun misi Barcelona dan Messi untuk berpesta di kandang Sevilla diprediksi tak akan berlangsung mudah. Mengingat sang tuan rumah juga memiliki catatan mentereng.

Dalam lima pertandingan terakhir, Suso dkk mampu membukukan tiga hasil imbang, dua kemenangan dan nihil kekalahan. Alhasil, penampilan apik yang mereka tunjukkan berimbas pada posisi mereka yang saat ini menempati urutan ketiga. Catatan menterang juga dimiliki oleh Lionel Messi cs.

Dalam lima pertandingan terakhir, Barcelona mengemas tiga kemenangan, sekali kalah dan satu kali imbang. Jelang pertandingan, Sevilla tidak bisa menganggap enteng sosok Lionel Messi. Diungkapkan oleh sang pelatih tim, Julen Lopetegui, ia meminta anak asuhnya memberikan pengawalan ketat terhadap megabintang barcelona tersebut.

Meskipun demikian, ia tidak ingin menerapkan skema bertahan ketika menjamu sang pemuncak klasemen. "Kami ingin bermain menyerang dan menargetkan tiga poin di laga kandang," tukas Julen Lopetegui, seperti yang dikutip dari "Kami memiliki ambisi untuk bermain apik dan memenangkan pertandingan."

"Meskipun demikian, mereka memiliki Lionel Messi, jelas kualitasya tak bisa dianggap enteng." Namun mantan pelatih Real Madrid itu tak bsia menutup mata bahwa Barcelona tak berisi Messi seorang. Banyak pemain yang memiliki kualitas bagus yang siap menghukum timnya jika hilang fokus dalam pertandingan nanti.

"Kami tidak hanya akan memperhatikan Messi, namun banyak pemain bagus yang harus diberi perhatian," tambahnya. 07.10.19 Barcelona 4 : 0 Sevilla 23.02.19 Sevilla 2 : 4 Barcelona

31.01.19 Barcelona 6 : 1 Sevilla 24.01.19 Sevilla 2 : 0 Barcelona 21.10.18 Barcelona 4 : 2 Sevilla

Via : Sevilla 1 1 Barcelona Via : Sevilla 1 2 Barcelona *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *