Richard Kyle Tak Terima Blak-blakan Bongkar Ini Disindir Parasit & Ambil Untung oleh Kakak Jedar

Richard Kyle Tak Terima Blak-blakan Bongkar Ini Disindir Parasit & Ambil Untung oleh Kakak Jedar

Setelah berkal kali disindir kakak Jessica Iskandar, Richard Kyle pun akhirnya buka suara. Sindiran Erick Bana Iskandar, kakak Jedar terhadap sosok Richard Kyle memang jadi perbincangan akhir akhir ini. Setelah menyindir soal parasit, Erick Bana Iskandar kini menyindir soal seseorang yang ambil keuntungan.

Dalm laman Instagram pribadinya, Erick Bana Iskandar menegaskan dirinya akan selalu ada di depan melindungi Jedar dan anaknya, El Barack. Mantan kekasih Kartika Putri ini juga memberikan peringatan keras jangan pernah ada lagi yang berani menyakiti Jedar dan El Barack. "Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL.

Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, nggak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)," tulis Erick Bana Iskandar. Lebih lanjut, Erick Bana Iskandar pun menyinggung soal sosok yang cuma numpang lewat dan ngambil keuntungan.

Maka dari itu, Erick Bana Iskandar pun mengingatkan Jedar agar jangan pernah lagi tertipu. "Nggak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan (please belajar dari kesalahan yaa dek).

Hati hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati hati," tulis Erick Bana Iskandar lagi. Peringatan dan sindiran keras ini diakui Erick Bana Iskandar, karena ia sayang dan cinta pada adik kandungnya, Jedar. "I Love you, your brother," tegas Erick Bana Iskandar.

Sontak, unggahan Erick Bana Iskandar pun makin menguatkan bahwa itu ditujukan untuk sosok Richard Kyle. Ditambah lagi, kini Jedar dan Richard Kyle sudah saling unfollow Instagram. Maka dari itu, banyak netizen yang langsung berbondong bondong menghampiri akun Instagram Richard Kyle.

Mereka bertanya soal duduk permasalahan Richard Kyle dengan Jedar dan sang kakak. Diantara mereka, ada juga netizen yang mengaku tidak percaya dengan rumor sindiran Erick Bana Iskandar soal sosok Richard Kyle. "Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya tidak berpikir Anda adalah orang jahat seperti apa yang dikatakan rumor itu .

Pasti ada beberapa alasan dan Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun setidaknya sampai Anda siap," tulis akun @meg_tjen. Dibela seperti itu, Richard Kyle pun mengaku berterima kasih atas dukungannya. "@meg_tjen your positive energy is oh very nice thanks you," balas Richard Kyle.

Kemudian, netizen lainnya pun percaya bahwa Richard Kyle ini sebenarnya masih sangat mencintai Jedar dan El Barack. Lantas netizen ini pun meminta Richard Kyle agar menghiraukan ucapan yang menyakitkan hati. "semangat richo! saya mengagumi Anda karena Anda menunjukkan kepada kami bagaimana Anda menjalani hidup Anda dan Anda menginspirasi saya.

Anda orang yang rendah hati, dan sangat rendah hati, Anda peduli dengan sifat kita, terutama orang utan, dan Anda selalu mengingatkan kami untuk menjaga lingkungan kita. kamu pria yang ramah. Saya telah mengikuti cerita harian Anda dan saya pikir Anda sangat menyukai Jedar dan El Barack. Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya percaya Anda adalah orang yang baik. saya berdoa yang terbaik untuk Anda berdua.

Sebenarnya, akan ada beberapa orang yang mungkin akan menyakiti Anda dengan kata kata mereka. Mereka mengatakan hal hal buruk tentang Anda tetapi mereka tidak tahu yang sebenarnya. tidak perlu direpotkan oleh mereka dan bersikap baiklah selalu ya. Tuhan memberkati Anda!," tulis akun @ireneirenn. Dikomentari seperti itu, Ricahrd Kyle pun lantas membantah sindiran sindiran kasar yang diberikan kepadanya, meski tanpa menyebut sosok kakak kandung Jedar, Erick Bana Iskandar.

Ditegaskan Richard Kyle, semua cinta yang diberikan untuk Jedar dan EL Barack ini adalah tulus. Maka dari itu, Richard Kyle tidak percaya bahwa dirinya ini sudah menyakiti orang lain. "terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya.

Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun. Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya #amin," tulis Richard Kyle blak blakan. Kakak presenter JessicaIskandar, ErickBanaIskandar menyindir sosok parasit.

Disebutkan kakakJedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau Sakit, ia malah kabur. Ketika kakakJedarunggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkutpautkannya dengan RichardKyle, tunangan JessicaIskandar. Pasalnya, sejak JessicaIskandar divonis menderita penyakit cukup parah, RichardKyle jarang terlihat menemani.

Bahkan ketikaJedarcheck up ke Rumah Sakit untuk mengetahui nama penyakitnya, sosok RichardKyle pun tak terlihat. Setelah itu, ErickBanaIskandar, kakak JessicaIskandar tba tiba menulis tulisan dan menyindir sosok parasit. "Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit.

Oleh karena itu, ia berpesan agar selalu waspada terhadap sosok yang menjadi parasit dalam kehidupan. "Tapi kan lama lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh. "Pesan dari saya agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," lanjutnya.

Unggahan ErickBanaIskandar pun dipertegas lagi ketika membalas postingan Agnez Mo. Love it takes a special one to love you through thick and thin. Dont try to find that person. Be that person

(Seseorang bisa mencintaimu saat dalam keadaan mudah dan ceria. Tapi carilah seseorang yang bisa menemanimu, menggenggam tangamu ketika sesuatu yang sulit terjadi. Cinta itu membutuhkan seseorang yang spesial untuk mencintaimu melalui tebal (kaya) dan tipis (miskin). Jangan mencoba menemukan orang itu. Jadilah orang itu)," tulis Agnez Mo.

Menanggapi postingan tersebut, ErickBanaIskandar pun langsung menyetujuinya. "That is so true !," tegas ErickBanaIskandar. "Specially when you are sick, parasit will leave you

(Khususnya ketika kamu Sakit, parasit akan meninggalkanmu)," tambahnya. "Kak Richard dimana kak? Gak nemenin ke RS?" tanya netizen. Ditanya seperti itu,Jedarpun tampak menghela napas dan menahan tangisannya.

Seorang warganet menanyakan tentang hal itu saat perempuan yang akrab disapaJedaritu memberi kesempatan bertanya untuk vlognya. "Oh, kemarin (RichardKyle) lagi sibuk, jadi enggak nemenin. Kemarin Erick yang nemenin, kakak aku," jawabJedar, adikErickBanaIskandar. Masih belum puas dengan jawabanJedar, netizen pun bertanya lagi.

"Pas Sakit gini, jadi sengaja jarang ketemu sama kak Richard atau gimana?" tanya netizen lagi. Ditanya seperti itu,Jedarmembantah kalau ada yang menyebut dia sedang jarang bertemu denganRichardKyle. MenurutJedar, ia justru lebih memilih banyak istirahat agar bisa segera sembuh.

"Aku banyak istirahat, biar gak stres, biar bisa sehat lagi. Karena fokus aku kesehatan," ungkapJedarsambil menahan tangis. "Aku udah punya tanggung jawab besar yaitu anak, jadi aku harus fight, semangat harus sembuh, itu intinya," tambahnya. Menurut pengakuan JessicaIskandar, calon suaminya itu memberikan semangat saat tahu Jessica sedang Sakit.

"Ya paling kasih semangat, terus, eeeeh,…," kata JessicaIskandar terhenti sambil melihat ke atas, menseolah sedang memikirkan kata yang tepat. "Kasih semangat sih yang paling penting," sambungJessicaIskandardiakhiri dengan senyum pilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *