Rivel Wardhana Beberkan Alasannya Cabut Laporan Terhadap Lucinta Luna Tadinya Ingin Beri Efek Jera

Rivel Wardhana Beberkan Alasannya Cabut Laporan Terhadap Lucinta Luna Tadinya Ingin Beri Efek Jera

Bintang iklan Rivelino Wardhana atau Rivel Wardhana mencabut laporannya terhadap Lucinta Luna, terkait tuduhan pencermaran nama baik. Ia melaporkan Lucinta Luna setahun silam. Lantas apa alasannya mencabut laporan? AlasanRivel Wardhanakarena saat ini Lucinta Luna sudah lebih dulu ditahan karena kasus lain.

Rivelino menegaskan sejak awal dirinya memang ingin memberikan efek jera kepada Lucinta Luna dengan melaporkannya. "Ya kan sudah pada tahu kan yaa, dia sudah masuk penjara duluan. Memang itu tujuan saya melaporkan dia," kata Rivelino ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020). "Pas saya lihat dia sudah masuk duluan yaudah ngapain lagi? Kan tujuan saya melaporkan untuk membuatnya jera karena sudah mencemarkan nama baik saya di acara MOP," ucapnya.

Rivelino mengaku ia sudah bermediasi dengan pihak MOP Channel sebagai pihak yang mengundang Lucinta Luna "Dan untuk MOP kami sudah mediasi, sudah ada obrolan juga, saya juga sudah ketemu mas Ruben sekali," tutur Rivel. "Titik temunya yaa saya cabut, karena lago corona juga kan mau selesai aja semuanya," ucapnya.

Rivelino Melaporkan Lucinta Luna dengan tuduhan pencemaran nama baik karena telah menginjak injak fotonya dalam tayangan MOP Channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *