RM BTS Akui Kini Sibuk Mengerjakan Soal Ujian TOEIC buat Bersenang-senang Berotak Encer

RM BTS Akui Kini Sibuk Mengerjakan Soal Ujian TOEIC buat Bersenang-senang Berotak Encer

RM BTS dikenal sebagai member yang paling pintar di BTS. Saat masih sekolah, pemilik nama asli Kim Nam Joon ini selalu meraih ranking tertinggi satu sekolah. Dirinya juga menjadi peraih 1% di ujian masuk universitas.

Tidak heran karena ketika masih remaja, hasil tes IQ nya mencapai 148. Bahkan RM juga membintangi acara TV untuk para'jenius' yaitu Problematic Man. Di acara tersebut, RM dan sesama selebriti yang dikenal pintar saling berlomba untuk memecahkan teka teki.

Leader dari BTS ini juga sangat fasih berbahasa Inggris dan mempelajarinya sendiri dari menonton sitkom TV, F.R.I.E.N.D.S. Menjadi juru bicara bagi BTS, dirinya juga berbicara dengan baik ketika berpidato di PBB. Orang tua RM pun pernah mendesaknya untuk menjadi pekerja kantoran atau PNS.

Namun, RM meyakinkan orang tuanya untuk menjadi musisi. Hingga RM membuktikan ucapannya dengan berhasil meraih kesuksesan sebagai member BTS. Kini, RM kerap sering menunjukkan kecerdasannya ketika bersama BTS.

Dirinya kerap beberapa kali menenteng buku bacaan yang berat. Apalagi, baru baru ini RM mengatakan tengah sibuk mengerjakan soal TOEIC. TOEIC adalah tes bahasa Inggris berstandar internasional yang dikenal cukup sulit.

Pada 17 Juli 2020, fans bertanya di aplikasi Weverse, apa kesibukan RM akhir akhir ini. RM pun menjawab sedang mengerjakan soal TOEIC. Dirinya menunjukkan lembaran soal yang sudah dikerjakannya.

Fans awalnya mengira jika RM akan mengikuti tes tersebut. Namun, RM ternyata mengerjakannya untuk bersenang senang. RM menulis jika dirinya sudah lama tidak menyentuh soal TOEIC.

'Aku belajar untuk bersenang senang setelah 10 tahun lalu' Netizen pun menyoroti postingan tersebut. Banyak yang kagum dengan RM karena tetap belajar bahasa Inggris meski sebenarnya sudah mahir.

BTS sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan comeback. Di album terbaru BTS nanti, ketujuh membernya akan terlibat secara langsung. Mereka memiliki jobdesk masing masing.

Jimin menjadi Music Project Manajer, J Hope merangcang Koreografi, V sebagai Director Visual. Sementara Jin dan Jungkook disebut sebut akan mengurusi video. Meski populer, para member BTS tetap mempedulikan pendidikan.

RM dan empat member BTS lainnya disebut sebut terdaftar dalam program MBA (Magister Administrasi Bisnis) fakultas media periklanan di Hanyang Cyber University. Namun, kini mereka tengah fokus dengan kegiatan dengan BTS. BTS adalah idol yang sangat populer.

Pria dengan nama asli Kim Tae Hyung ini dikenal dengan wajahnya yang tampan. Bahkan dirinya berkali kali dinobatkan sebagai pria tertampan dari berbagai situs. Selain tampan, V BTS juga memiliki sifat yang kocak.

Saat debut, dirinya sampai dijuluki 4D atau alien. Kelakuannya yang kocak membuat V jadi memiliki banyak fans. Hingga semakin dewasa, V menjadi semakin pendiam.

Dirinya menjadi member yang jarang berbicara. Sodoknya juga dibilang makin melankolis. Sendiri baru baru ini mengakui dirinya memang perasa atau melankolis.

Selain itu, V BTS juga mengakui pernah mengalami depresi. Hal tersebut diungkapkannya dalam series dokumenter BTS, Break The Silence. Dirinya terus terang kepada fans jika terkadang tertekan.

"Ada masa masa aku merasa depresi, hingga aku melalui waktu yang sulit" "Saat itu, aku ingin seseorang memegang tanganku". "Kadang aku berpikir, 'lupakan saja, lebih baik aku seperti ini'"

Selain itu, dalam siaran V LIVE baru baru ini, Jimin menyinggung tentang V yang makin pendiam. Sebelumnya, Jimin sempat memberi pesan pada V, teman seumurannya di BTS. "Satu satunya teman yang seumuran denganku , aku harap hanya ada hal hal yang akan membuatmu tertawa."

"Jangan lupa bahwa disekelilingmu selalu ada kita dan juga aku jika kau butuh bersandar. Terima kasih selalu," tulis Jimin pada profil V. Kemudian saat V LIVE, Jimin menelepon V. Mengatakan tengah bosan karena berada di studio sejak pagi.

Melihat Jimin dan Jungkook membuat gimbap, V kemudian juga ingin memakannya. Kemudian Jimin membuatkan gimbap yang V inginkan. Jimin pun mengatakan V jadi pendiam karena sangat fokus.

Tengah benar benar sangat bekerja keras untuk album baru. "Seperti yang kalian tahu, kita sedang mempersiapkan untuk album berikutnya. Bekerja keras untuk itu," kata Jimin.

Siapa Kpopers yang tak kenal V BTS alias Kim Tae Hyung? BTS adalah salah satu artis Kpop sekaligus member BTS yang sangat populer. Dirinya juga member yang sangat perasa atau melankolis.

Siapa yang menyangka jika ternyata V BTS pernah mengalami depresi. Hal tersebut diungkapkannya dalam series dokumenter BTS, Break The Silence. Para member buka bukaan dalam episode 4 Break The Silence.

Dikutip dari somagnews.com, V BTS buka bukaan mengenai permasalahan mental yang dialami. Merefleksikan emosinya dalam karya karya musikal serta di atas panggung. Dirinya terus terang tentang dirinya yang tertekan.

"Ada masa masa aku merasa depresi, hingga aku melalui waktu yang sulit" "Saat itu, aku ingin seseorang memegang tanganku". Bahkan, V mengaku ingin melupakan semuanya dan melakukan hal yang diinginkannya sendiri.

Selain itu, V BTS juga terkadang tidak menyukai sifatnya. Sehingga dirinya terkadang mengubah pandangannya agar tidak berpengaruh dengan kesehatan mentalnya. "Kadang aku berpikir, 'lupakan saja, lebih baik aku seperti ini'"

Namun, titik balik dalam hidupnya adalah ketika BTS mulai promosi album 'Love Yourself'. Dirinya melihat para member yang bahagia melihat dirinya bahagia. "Melihat para member turut bahagia setelah melihatku bahagia, hal itu uga membuatku bahagia."

"Aku tidak tahu persis kenapa dan bagaimana itu dapat terjadi, tapi menurutku itu adalah titik balik bagiku," Ketika BTS mulai sibuk dengan Love Yourself, V mulai berhenti untuk berpikiran negatif. BTS menjalani tur "Love Yourself" ke seluruh dunia yang diadakan menyusul perilisan seri album bertajuk sama di tahun 2018.

BTS mendapatkan banyak sorotan internasional setelah perilisan album tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *