sang Ayah Beri Jawaban Singkat Teka-teki Masa Depan Lionel Messi Terjawab Sudah

sang Ayah Beri Jawaban Singkat Teka-teki Masa Depan Lionel Messi Terjawab Sudah

Terjawab sudah teka teki masa depan dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Lionel Mesi yang sebelumnya santer diwartakan ingin hengkang, namun kini dikalim bertahan satu musim di klub yang membesarkan namanya. Keputusan urungnya Messi hengkang dari Barcelona setelah kedua belah pihak yang berkaitan saling bertemu.

Kabarnya, Jorge yang merupakan ayah dari Lionel Messi melangsungkan rapat tertutup dengan sejumlah petinggi Barcelona. Pada pembicaraan awal, diskusi yang ebrlangsung berjalan alot, Rabu (2/9/2020). Pihak Barcelona tetap pada klaimnya yang tak akan menjual Lionel Messi secara cuma cuma. Namun setelah melangsungkan pertemuan kedua, negosiasi mulai berjalan lunak, Kamis (3/9/2020).

Dilansir dari laman , Jorge Messi mulai mempertimbangkan anaknya untuk bertahan semusim lagi. Dan benar, Jorge pun memberikan jawaban singkat mengenai masa depan Lionel Messi. Ia membenarkan putranya yang akan bertahan satu musim di klub asal Catalan tersebut.

"Ya (Messi akan bertahan satu musim)," tukas singkat ayah Lionel Messi. Disinggung mengenai situasi diskusi dengan presiden klub Barcelona, yakni Josep Maria Bartomeu, Jorge mengkalim pihak klub sangat respek dalam menentukan keputusan. "(Mereka) sangat baik," tukasnya secara singkat.

Praktis, berkaca pada komentar singkat yang dilontarkan oleh ayah Lionel Messi itu, putranya akan menghormati kontrak bersama klub hingga tahund epan. Lionel Messi bisa menyelesaikan kontraknya bersama Blaugrana hingga Juni 2021 nanti. Setelah itu Messi bisa hengkang kemanpun klub yang menjadi tujuannya dengan gratis.

Sebelumnya, La Pulga memang memiliki keinginan kuat untuk hengkang dati publik Camp Nou. Pemain 33 tahun etsrebut bahkan telah mengaktifkan klausul untuk memutus kontrak segeranya. Memang ada klausul dalam kontraknya di mana pemain 33 tahun tersebut bisa pergi kapan saja, selama menyatakan niat ke manajemen sebelum musim berakhir.

Tapi Barcelona meyakini klausul itu hangus pada Juni lalu. Kubu Lionel Messi beralasan masa berlakunya otomatis mengikuti perjalanan musim yang molor akibat pandemi. Dalam upayanya menahan Messi, Barcelona menegaskan kalau masih ada klausul lain, yakni klausul pelepasan senilai 700 juta euro, yang juga aktif. Jika Messi benar benar ingin pergi, maka harus ada yang menebus klausul tersebut.

Kondisi yang saat ini tengah berkembang membuat satu di antara klub terdepan yang ingin menggunakan jasa Messi dipastikan gigit jari. Klub yang dimaksud ialah Manchester City. Tim Liga Inggris tersebut memang menjadi yang terdepan guna menggaet jasa la Pulga lewat perantara Pep Guardiola.

Namun dengan akhir yang antiklimak tersebut, The Citizens dipastikan gagal memboyong Messi di bursta transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *