SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mola TV Arsenal vs Everton, Ozil Starter, Lacazette Cadangan

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mola TV Arsenal vs Everton, Ozil Starter, Lacazette Cadangan

Berikut link live streaming pertandingan antara Arsenal menjamu Everton dapat anda simak dalam berita ini. Pertandingan antara Arsenal vs Everton saat ini tengah dilangsungkan di Stadion Emirates, London, Minggu (23/2/2020). Laga Arsenal vs Everton juga dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan Mola TV sekarang.

(Link live streaming tersedia di akhir) Arsenal yang bertindak sebagai tim tuan rumah melakukan beberapa perubahan dimana Mesut Ozil kembali menjadi starter setelah absen di laga sebelumnya. Sementara itu, Alexandre Lacazette yang berhasil mencetak gol dalam dua laga beruntun justru berada di bangku cadangan.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal kembali mengusung formasi dengan skema 4 2 3 1 melawan Everton. Posisi penjaga gawang utama masih ditempati oleh kiper asal Jerman, Bernd Leno. Ia dikawal oleh empat bek penuh pengalaman yakni Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, David Luiz, dan Sead Kolasinac.

Dani Ceballos dan Granit Xhaxa menjadi duet di posisi gelandang jangkar dalam laga ini. Sektor sayap kembali diisi oleh Nicolas Pepe dan Pierre Emerick Aubameyang. Mesut Ozil akan menjalani peran sebagai gelandang serang utama tim berjuluk Meriam London.

Eddie Nketiah mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal menggantikan Alexander Lacazette yang di parkir di bangku cadangan. Sementara itu, Everton yang kini diarsiteki oleh Carlo Ancelotti mengusung formasi 4 4 2 dalam laga ini. Jordan Pickford tentu menjadi penjaga gawang utama The Toffes.

Nama nama seperti Djibril Sidibe, Mason Holgate, Yerry Mina, dan Leighton Baines menjadi deretan pemain yang mengisi sektor pertahanan tim tamu. Posisi gelandang jangkar diisi oleh Fabian Delph dan Morgan Schneiderlin. Dua gelandang bertipikal menyerang yang dipasang Everton dalam laga ini adalah Gylfi Siggurdson dan Alex Iwobi.

Keduanya berperan untuk memberikan suplai bola ke lini serang Everton yang kini ditempati oleh Richarlison dan Dominic Calvert Lewin. Sejak diarsiteki pelatih anyar, Arsenal dan Everton mulai beranjak dari tren negatif. Buktinya, lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, kedua tim tak pernah kalah.

Bahkan The Gunners (julukan Arsenal) meraih tiga hasil clean sheet secara beruntun yang merupakan pertama kali dalam musim ini. Kedua pelatih tersebut adalah Mikel Arteta (Arsenal) dan Carlo Ancelotti (Everton). Kedua pelatih berpeluang bertemu dalam pertemuan pertama musim ini pada Desember lalu.

Namun, mengingat waktu yang terlalu singkat kehadiran kedua pelatih dengan jadwal pertandingan, mereka baru memimpin di laga selanjutnya. Tambahan 3 poin akan sangat berarti bagi kedua tim, melihat perebutan zona Champions yang diprediksikan berjalan ketat hingga akhir musim. Arsenal memiliki modal bagus jelang melawan Everton di Emirates Stadium.

The Gunners tak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhir mereka ketika menghadapi Everton di semua kompetisi, dilansir dari whoscored. Arsenal Tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sementara Everton, tak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir.

Mikel Arteta dan Carlo Ancelotti memberikan dampak positif kepada tim. Everton berhasil menjauh dari zona merah berkat polesan pelatih asal Italia tersebut. Sedangkan di kubu tuan rumah, Mikel Arteta mampu mengembalikan gairah permainan Mesut Ozil, Aubameyang, Lacazette, dan lainnya.

Bernd Leno; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Dani Ceballos, Granit Xhaxa, Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre Emerick Aubameyang; Eddie Nketiah Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Mason Holgate, Yerry Mina, Leighton Baines; Fabian Delph, Morgan Schneiderlin, Gylfi Siggurdson, Alex Iwobi; Richarlison, Dominic Calvert Lewin Pertama adalah mengunjungi website dariMola TV(mola.tv).

Selain itu untuk menonton siaran langsungLiga Inggrisjuga bisa diakses melalui streaming dariMola TV. Anda harus membeli router dari MolaTV dan berlangganan paket. Fitur Produk Dilengkapi dengan 4 Live ChannelMola TV Mola Sport 1 (Premier League channel) Mola Sport 2 (other soccer events, automotive, fight sports and more) Mola Movies (Movies, TV series and Mola original shows) Mola Kids (Children programming ie. Garfield, Barney and more) Aplikasi On demandMola TV(Semua programMola TVdalam on demand format, dan sepuluh pertandingan Premier League setiap minggunya) Aplikasi internet seperti Youtube dan Browser Fitur Mirroring dari smartphone Up to 4K Video capabilities

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *