Suara Bass-nya Membahana, Ini 6 Keunggulan Huawei Freebuds 3

Suara Bass-nya Membahana, Ini 6 Keunggulan Huawei Freebuds 3

Bingung mencari produk earphone nirkabel yang berkualitas? Pilih aja Huawei Freebuds 3 Produk earphone nirkabel produksi Huawei ini telah mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2019 silam. Produk ini fokus pada penjualan di pasar premium, dengan memanfaatkan Kirin A1 sebagai prosesornya, Penasaran dengan keunggulan dari produk ini? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Desain Earphone yang Nyaman Dipakai di Telinga

Kenyamanan dalam menggunakan earphone nirkabel merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi oleh perusahaan yang memproduksinya. Nah, untuk memastikan kenyamanan penggunanya ini, earphone nirkabel produksi Huawei ini pun dibuat memiliki desain unik lumba-lumba. Pemakaiannya pun jadi lebih nyaman, stabil, serta suaranya pun lebih terfokus pada telinga pengguna.

  1. Dilengkapi Koneksi Bluetooth Berkualitas

Freebuds 3 ini dilengkapi dengan BT / BLE dual mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat pertama di dunia. Tak hanya itu saja, pada earphone ini juga disematkan teknologi transmisi Dual Channel Huawei Isochronous dan prosesor audio 356 MHz. Dengan begini, koneksi Bluetooth pada earphone ini jadi lebih cepat dan stabil, serta sinkronisasi audio dan videonya pun lebih akurat.

  1. Hadir dengan ANC yang Buat Suara Terdengar Jernih Walau di Tempat Bising

Freebuds 3 dari Huawei ini dilengkapi dengan fitur berupa Active Noise Cancelling (ANC) atau Pembatalan Kebisingan Aktif. Perpaduan antara ANC ini dengan prosesor Kirin A1. membuat pengguna bisa mendengarkan audio atau suara yang jernih, walau tengah berada di kondisi bising. Dengan begini, walau sedang berada di tempat ramai pun, suara earphone yang Anda dengar tetap jelas.

  1. Dilengkapi Sensor Tulang yang Buat Panggilan jadi Jelas

Huawei Freebuds 3 dilengkapi dengan sensor tulang bawaan, yang akan meningkatkan kualitas suara Anda. Suara akan dideteksi melalui getaran tulang, membuatnya terdengar jelas dan juga menonjol, selama melakukan panggilan telepon. Keberadaan sensor ini pun akan mengurangi kebisingan, sehingga kualitas suara yang didengar seperti sedang melakukan tatap muka langsung.

  1. Memiliki Desain Saluran Mic Aerodinamis

Desiran angin kala Anda menelpon saat sedang lari santai atau pun berkendara, membuat kualitas suara yang didengar oleh lawan bicara jadi begitu buruk. Bayangkan jika saat itu Anda menerima telepon penting seputar pekerjaan, bisa-bisa Anda jadi kehilangan suatu hal yang penting. Maka dari itu, Anda sangat direkomendasikan menggunakan Freebuds 3 yang punya saluran mic aerodinamis ini.

Desain Aerodynamic Mic Duct ini, akan bisa menekan angin yang lewat, sehingga bisa mengurangi bunyi bising yang ditimbulkannya secara efisien. Suara bakal didengar jelas oleh lawan bicara dengan menggunakan earphone nirkabel, saat sedang jogging, lari atau berkendara dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

  1. Suara Bass yang Begitu Membahana

Freebuds 3 ini dilengkapi dengan tabung bass berkualitas di setiap lubang suaranya. Makanya, tak heran jika suara bass yang didengar pun jadi lebih keras, kuat, kencang, dan juga membahana. Sensasi suara yang ditimbulkannya seperti saat Anda sedang menikmati musik di dalam studio. Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya alunan melodi lagu sepenuhnya, wajib punya earphone satu ini.

Huawei Freebuds 3 merupakan earphone nirkabel unggulan yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mendengarkan kualitas suara yang jernih. Kualitas suara yang serupa tatap muka langsung, bahkan di saat suasana bising sekali pun, akan sangat Anda sukai. Tak lupa, suara bass yang powerful, akan sangat memanjakan Anda saat tengah mendengarkan musik favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *