Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah Iringi Lagu Kasih Putih Lepas Kepergian Glenn Fredly

Tangis Keluarga dan Kerabat Pecah Iringi Lagu Kasih Putih Lepas Kepergian Glenn Fredly

Penghormatan terakhir diberikan para musisi kepada Glenn Fredly di ibadah pelepasan pemakaman di GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Seperti pada video live Bumi Entertainment, The Bakucakar yang biasa mengiringi Glenn Fredly bernyanyi mempersembahkan lagu 'Kasih Putih'. Suasana acara pun menjadi sangat syahdu dan emosional karena yang hadir di dalam gereja ikut menyanyikan bersama sama lagu 'Kasih Putih' sambil berdiri.

Suara tangisan pun ikut terdengar dari para keluarga dan kerabat yang datang di momen ibadah penglepasan tersebut. Sambil bernyanyi, mereka yang hadir pun mengangkat tangan mengucapkan perpisahan kepada Glenn Fredly dan mengakhiri lagu 'Kasih Putih' dengan tepuk tangan. Setelah persembahan terakhir, rencananaya akan dilakukan acara penutupan peti jenazah dan kemudian akan dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan.

Di ibadah pelepasan tersebut juga terlihat istri Glen Fredly, Mutia Ayu dan sempay menggendong putri merekaGewa Atlana Syamayim Latuihamallo di depan peti putih yang berisi jenazah Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn sudah mengalami penurunan kesehatan sejak sebulan terakhir dan di rawat di RS Setia Mitra sejak Senin (6/4/2020) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *