Tayang Mola TV Pukul 20.30 WIB Fortuna Duseldorf vs Borussia Dortmund Live Streaming TV Online

Tayang Mola TV Pukul 20.30 WIB Fortuna Duseldorf vs Borussia Dortmund Live Streaming TV Online

Link live streaming tv online pertandingan antara Fortuna Duseldorf versus Borussia Dortmund via Mola TV dapat anda akses dalam berita ini. Laga antara Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund rencananya akan dilangsungkan di Merkur Spiel Arena, Sabtu (13/6/2020) malam ini. Duel Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund juga dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan Mola TV mulai pukul 20.30 WIB.

(Link live streaming Fortuna Dusseldorf vs Borussia Dortmund via Mola TV tersedia di akhir berita ini) Fortuna Dusseldorf yang berlaku sebagai tim tuan rumah harus meraih kemenangan untuk menjauhi zona degradasi. Tim asuhan Uwe Rosler kini masih menduduki posisi ke 16 di klasemen sementara.

Posisi tersebut menjadi batas utama tim yang akan terdegradasi dari kasta tertinggi sepak bola Jerman. Sementara,Borussia Dortmund yang kini menduduki posisi keduajuga dipaksa untuk bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Kemenangan akan membuat pasukan Lucien Favre menunda pesta gelar juara yang bisa saja dirayakan oleh Bayern Munchen.

Selisih tujuh poin menjadi sesuatu yang krusial jika Borussia Dortmund tergelincir dalam laga nanti. Guna mewujudkan misi tersebut, Borussia Dortmund mendapatkan angin segar dengan kembalinya sang penyerang andalan, Erling Haaland. Setelah absen dalam dua laga beruntun, Borussia Dortmund selaku tim tamu dipastikan sudah bisa menurunkanHaaland dalam laga nanti.

Haaland yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari lalu memang langsung nyetel dengan skema permainan yang diterapkan Lucien Favre. Torehan 10 gol dan 3 assist dalam 11 penampilan menjadi torehan gemilang yang dihasilkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Postur tubuh yang menjulang, insting mematikan, dan tendangan keras menjadi atribut lengkap yang dimiliki seorang Haaland.

Kehadiran Haalaand tentu akan menambah daya ledak lini serang Borussia Dortmund. Haaland yang didapuk sebagai ujung tombak utama kemungkinan akan didampingi duo winger lincah, Jadon Sancho dan Julian Brandt. Keduanya akan beroperasi di sisi sayap, akurasi umpan dan penetrasi tajam yang dimiliki keduanya diharapkan mampu membantu Haaland menjebol jala gawang lawan.

Khususnya bagi Sancho yang tampil sangat luar biasa pada musim ini. Bahkan, pemain Timnas Inggris tersebut tercatat mampu menorehkan hattrick dalam laga terakhirnya bersama Dortmund. Performa gemilang yang ditorehkan Sancho diharapkan akan kembali berlanjut ketika bermain melawan Fortuna Dusseldorf nanti malam.

Sektor lini tengah diprediksi akan ditempati para gelandang enerjik seperti Alex Witsel, Emre Can, dan Rafael Guerreiro. Emre Can menjadi satu nama yang kini menjadi sorotan mengingat performa apik yang ia tunjukkan pada pekan sebelumnya. Eks pemain Juventus tersebut semakin membuktikan bahwa keputusan Borussia Dortmund guna memboyong dirinya adalah hal tepat.

Kehadiran Emre Can yang berposisi sebagai gelandang jangkar dinilai cukup apik setiap kali ia diturunkan sebagai starter. Semakin padunya permainan yang ditampilkan Emre Can bersama Alex Witsel membuat lini tengah Borussia Dortmund semakin kuat pula. Kemampuan Emre Can melepaskan tendangan jarak jauh juga menjadi keistimewaan tersendiri bagi pemain Timnas Jerman tersebut.

Beralih ke sektor lini pertahanan, Lucien Favre diyakini akan menempatkan dua fullback cepat dalam laga nanti. Nama Achraf Hakimi dan Lukazs Piszczek diprediksi akan langsung mengisi slot posisi fullback Borussia Dortmund. Sementara, Matts Hummels dan Manuel Akanji akan membangun benteng kokoh pertahanan sebagai duet stopper.

Posisi kiper dipastikan masih dipercayakan kepada Roman Burki. Florian Kastenmeier; Niko Giesselmann, Kaan Ayhan, Andre Hofmann; Markus Suttner, Matthias Zimmermann, Kevin Stoger, Erik Thommy, Valon Berisha; Kenan Karaman, Rouwen Hennings Roman Burki; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Manuel Akanji; Achraf Hakimi; Raphael Guerreiro, Emre Can, Axel Witsel; Julian Brandt, Jadon Sancho; Thorgan Hazard

Pertama adalah mengunjungi website dariMola TV(mola.tv). Selain itu untuk menonton siaran langsungLiga Jermanjuga bisa diakses melalui streaming dariMola TV. Anda harus membeli router dari MolaTV dan berlangganan paket.

Paket Premium yang bisa dibeli mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp5.000.000,00 Fitur Produk Dilengkapi dengan 4 Live ChannelMola TV Mola Sport 1 (Premier League channel) Mola Sport 2 (other soccer events, automotive, fight sports and more) Mola Movies (Movies, TV series and Mola original shows) Mola Kids (Children programming ie. Garfield, Barney and more) Aplikasi On demandMola TV(Semua programMola TVdalam on demand format, dan sepuluh pertandingan Premier League setiap minggunya) Aplikasi internet seperti Youtube dan Browser Fitur Mirroring dari smartphone Up to 4K Video capabilities

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *