Tekuni Bisnis Baru Laris Manis Penampilannya Beda Hudson IMB Masih Aktif Nyanyi Lama Tak Muncul

Tekuni Bisnis Baru Laris Manis Penampilannya Beda Hudson IMB Masih Aktif Nyanyi Lama Tak Muncul

Masih ingat Hudson IMB? Nama Hudson dikenal saat dirinya mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Indonesia Mencari Bakat (IMB). Hudson kala itu menjadi sorotan lantaran ia memiliki talenta yang berbeda.

Talenta Hudson bahkan bisa dibilang cukup unik. Pria bernama lengkap Hudson Prananjaya ini memperkenalkan diri sebagai penyanyi dua wajah. Hudson membagi dirinya menjadi dua bagian yakni sebelah kiri berdandan sebagai laki laki, dan kanan sebagai perempuan.

Saat bernyanyi, Hudson akan menampilkan sisi perempuan jika ia mengisi suara perempuan, begitu juga sebaliknya. Keunikan Hudson inilah yang membuatnya begitu dikenang publik. Terlebih ia juga memiliki suara yang cukup bagus.

Lulus dari IMB, Hudson masih beberapa kali muncul di layar kaca. Namun setelah delapan tahun berlalu, kini ia semakin jarang muncul. Wajah dan talenta unik Hudson mulai jarang menghiasi layar pertelevisian.

Lantas bagaimana kabar Hudson IMB sekarang? Meski semakin jarang muncul di layar kaca, Hudson ternyata masih aktif bernyanyi. Pria berusia 41 tahun ini lebih banyak mengisi acara offair.

Dari foto foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hudson kerap menyanyi untuk beberapa event hingga acara pernikahan. Selalu menampilkan dua sisi ketika manggung, Hudson penampilan ternyata cukup macho. Rambut pendek membuat penampilannya tampak rapi.

Ia juga kerap menuliskan kata kata motivasi di akun Instagram pribadinya. Hudson selalu menampilkan dua karakter ketika tampil di panggung. Ia menamai karakter laki laki dengan nama Hudson.

Sedangkan untuk karakter perempuan ia beri nama Jessica. Penampilan semakin keren, Hudson beberapa kali mencoba mengubah gaya rambut. Seperti dalam foto yang diunggah, Hudson mengecat rambutnya dengan warna abu abu.

Ia juga kerap memakai aksesoris untuk memaksimalkan penampilannya. Foto foto yang diunggah Hudson di akun Instagram pribadinya juga memperlihatkan dirinya sedang liburan. Pria kelahiran 27 Maret 1979 ini tampaknya cukup hobi traveling.

Ia bahkan sudah mengunjungi beberapa negara sebagai destinasi liburan. Penampilan Hudson juga mengalami banyak perubahan. Kini ia terlihat lebih fashionable dengan pemilihan outfit yang beragam.

Berbagai aksesoris juga kerap dikenakannya mulai dari syal, kacamata, topi, dan masih banyak lagi. Kehidupan pribadinya jarang tersorot, Hudson ternyata sudah memiliki anak. Bahkan pada bulan Agustus 2019 lalu, Hudson baru saja menikahkan putrinya.

Ia pun tampak bahagia dan terharu ketika sang putri melepas masa lajang. Di usianya yang menginjak 41 tahun, penyanyi asal Yogyakarta ini sudah memiliki cucu. Pada bulan Maret 2020 lalu, ia dikaruniai seorang cucu perempuan.

Hudson pun mendapat panggilan sayang Opa dari cucunya. Hudson kini juga diketahui tengah mengelola bisnis barunya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menjual kue yang diberi nama Cake Tapenya Hudson.

Cake tapenya Hudson ini menjadi oleh oleh asal Yogyakarta. Tekuni bisnis di bidang kue kekinian, Hudson ikut turun tangan langsung dalam proses pembuatannya. Seperti dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya tersebut.

Ia tampak serius dan fokus membuat kue yang akan dijualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *