Tokiwaso Museum Manga Jepang Terkenal Akan Dibuka Awal Juli 2020

Tokiwaso Museum Manga Jepang Terkenal Akan Dibuka Awal Juli 2020

Setelah tertunda rencana buka Maret 2020, akhirnya mulai awal Juli 2020 museum bersejarah para mangaka (pembuat manga terkenal Jepang) akan dibuka kembali. Museum Manga Tokiwaso adalah reproduksi dari apartemen legendaris "Tokiwaso" di mana banyak seniman manga yang terkenal dalam sejarah manga Jepang berkumpul. Di Tokiwa so di Shiina cho (sekarang Minami Nagasaki, Toshimaku Tokyo), Osamu Tezuka, Fujio Fujiko (A), Fujiko F. Fujio, Shotaro Ishinomori, Fujio Akatsuka dan seniman manga terkenal lainnya menghabiskan masa muda mereka di sana.

Pada tahun 1982 dibongkar dan sempat kurang dapat perhatian bertahun tahun. Museum dengan setia menjadi tempat mereproduksi penampilan dan interior saat itu. Di dalam gedung, lantai pertama adalah ruang pameran khusus dan ruang manga, dan lantai kedua adalah ruang di mana kita dapat bersantai menikmati manga pada apartemen kayu, untuk pengalaman yang realistis. Di ruang pameran khusus, kita dapat mengadakan pameran dan acara khusus yang terkait dengan manga.

Di ruang manga, dapat dengan bebas membaca manga dan buku buku karya seniman manga yang terkait dengan Tokiwaso. Di lantai dua, setiap kamar seniman manga, dapur bersama, dan bahkan toilet direproduksi. Melalui berbagai bahan dan pameran, kita dapat belajar tentang apa yang terjadi pada saat itu, termasuk sudut di mana kita dapat menjadi seniman manga dan mengambil gambar, memperkenalkan metode profesional, sejarah Tokiwa so, dan kehidupan seorang seniman manga. Pameran peringatan pembukaan berjudul "Semua Orang Tokiwaso" dan memperkenalkan bahan kerja dari empat seniman manga (Shinichi Suzuki, Eiko Mizuno, Tokuo Yokota, George Yamauchi) yang secara khusus bekerja sama dengan ruang reproduksi Tokiwaso dan video wawancara.

Bahan bahan tentang "pesta manga baru" yang diluncurkan oleh seorang seniman manga di Tokiwa so akan ditampilkan, serta kertas berwarna untuk perayaan yang diterima ketika museum dibuka. Museum Manga Tokiwaso rencana dibuka untuk umum pada hari Selasa, 7 Juli 2020, di alamat 3 9 22 Minami Nagasaki, Toshima ku, Tokyo, 5 menit berjalan kaki dari Jalur Toei Oedo "Stasiun Ochiai Minami Nagasaki", Seibu Ikebukuro Line. Jam buka adalah 10:00 18:00. Ditutup pada hari Senin (hari kerja berikutnya jika itu adalah hari libur nasional), hari libur akhir tahun dan Tahun Baru libut.

Masuk gratis. Namun apabila ada pameran kemungkinan beberapa pameran dikenakan biaya. Diperlukan reservasi ke museum tersbeut untuk memasuki gedung untuk mencegah (antisipasi) penyebaran infeksi Corona saat ini. Jangan lupa pakai masker. Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *