Vino Bastian Adu Akting dengan Graceilla Abigail di Remake Film

Vino Bastian Adu Akting dengan Graceilla Abigail di Remake Film

Film box office Korea Selatan berjudul "Miracle In Cell No.7" akan dibuat versi Indonesianya. Vino Bastian dan Graciella Abigail akan terlibat di film itu. Masing masing memerakan tokoh ayah dan anak. Di film aslinya tokoh ayah dan anak perempuannya itu bernama Lee Yong Go dan Ye Sung,versi Indonesia bernama Dodo Rozak dan Kartika.

Vino Bastian memerankan tokoh Dodo yang merupakan penyandang intelektual disabilitas dan autis. Sementara Graciella Abigail akan menjadi Kartika kecil. Hadir juga Mawar De Jongh yang akan menjadi Kartika dewasa.

"Jadi Dodo Rozak, dia tukang balon di sana dan dia itu Penyandang intelektual disabilitas," kata Vino G Bastian dalam telekonfrensi pers, Senin (11/5/2020). "Aku jadi kartika kecil, dipanggilnya Ika," ucap Graceilla Abigail. Vino dan Graciella menceritakan bagaimana keduanya beradu akting sebagai ayah dan anak perempuan dalam film tersebut.

"Aktingnya lumayan susah karena Kartika harus datang latihan setiap hari dan kalau break nggak lama. Tapi seru sama papa Dodo," ucap Graceilla. "Di sini Ika yang harus ngelead papah Dodo yaa? Uniknya film ini tuh papahnya kan intelektual disabitas jadi yang ngelead anaknya," jelas Vino. Film tersebut di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Graceilla Abigail, dan Mawar De Jongh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *