5 Fakta dan Sinopsis Film Sonic The Hedgehog, Jadwal Tayang Tertunda karena Desain Tak Sesuai

5 Fakta dan Sinopsis Film Sonic The Hedgehog, Jadwal Tayang Tertunda karena Desain Tak Sesuai

Sonicmerupakantokoh dari video game Jepang yang dibuat oleh Sonic Team dan dimiliki oleh perusahaan Sega. Dilansir melalui , Sonic digambarkan sebagai landak biru yang memerangi Dokter Eggman yang jahat, seorang ilmuwan gila yang menjadi musuhnya. Tokoh video game lawas ini kemudian diluncurkan dalam sebuah penceritaan film layar lebar yang menceritakan tentang perjalanan Sonic untuk membebaskan diri.

Selama pembuatan hingga penayangan film Sonic The Hedgehog ini, ternyata banyak fakta menarik di balik film ini. Dilansir dari berbagai sumber, terdapat simak informasinya berikut ini: Dilansir dari , film Sonic ini sempat mengalami masalah.

Yang mengakibatkan jadwal tayang film ini menjadi tertunda. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada 8 November 2019 di Amerika, kemudian ditunda hingga tanggal 14 Februari 2020, film ini baru resmi dirilis. Namun sayangnya jadwal penayangan harus tertunda, karena pihak Paramount bersama tim pembuat film harus merevisi desain yang dikritik tersebut.

Dilansir dari , pada awal perilisan trailer film 'Sonic The Hedge Hog' banyak penggemar yang mengkritik desain film ini. Di media sosial mereka menerima banyak kritikan pada bagian desain tokoh 'Sonic'. Menurut penggemar, tampilan gigi manusia pada 'Sonic' ini kurag tepat dengan karakter yang dibawakan.

Menurut mereka gigi dari tokoh 'Sonic' harusnya bisa menggambarkan karakter dari sang landak biru ini. Banyak penggemar juga kurang setuju dengan bentuk kaki 'Sonic yang dirasa kurang proporsional. Hal ini membuat produser dan pembuat film melakukan revisi pada desain tokoh 'Sonic'.

Dilansir dari , Paramount Pictures akhirnya merilis trailer terbaru dari film Sonic The Hedgehog pada Selasa (12/11/2019). Menariknya, ketika baru saja diunggah satu hari, trailer berdurasi hampir tiga menit ini telah ditonton hingga 11 juta kali di kanal YouTube. Dalam trailer terbaru, si landak biru ini tampil dengan desain terbaru. Sebab, sebelumnya sempat mendapat kritikan pedas.

Hingga saat ini trailer dari film 'Sonic The Hedgehog' ini sudah dtonton oleh lebih dari 35, 3 juta penonton di YouTube. Dalam trailer ini dijelaskan sedikit karakter dari landak biru dengan kekuatan supernya. Dilansir dari , film Sonic the Hedgehog berhasil meraih pendapatan 55 juta dollar AS atau Rp 753 miliar sejak penayangan perdananya di bioskop Amerika Serikat.

Angka tersebut lebih besar dari target awal yang hanya 17 juta dollar AS atau Rp 232 miliar. Angka capaian yang diraih tepat di Hari Valentine, Sonic the Hedgehog sudah melampaui apa yang sebelumnya diharapkan rumah produksi Paramount Pictures. Pencapaian Sonic the Hedgehoc ini cukup menakjubkan, mengingat di pekan yang sama juga tayang Fantasy Island, The Photograph dan Downhill.

Hasil itu sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat umumnya film keluarga seperti ini akan ramai ditonton ketika akhir pekan. Dilansir dari , Jim Carrey dalam film 'Conic The Hedgehog' akan berperan sebagai Dr. Robotnik. Jim Carrey akan menjadi peran lawan atau musuh dari Sonic dalam film.

Aktor komedi ini nantinya akan memerankan peran antagonis dalam film ini. Doctor Robotnik yang akan diperankan oleh Jim merupakan seorang ilmuwan dan penemu yang merencanakan dominasi dunia yang dominasi dunia. Dikutip dari , diceritakan ada seorang polisi yang membantu Sonic untuk membebaskan diri dari pemerintah yang ingin menangkapnya.

Pembuatan film berjudul Sonic the Hedgehog ini diarahkan dan disutradarai oleh Jeff Fowler. Film ini dibuat di Amerika Serikat dengan memilih lokasi pengambilan film di beberapa daerah seperti Vancouver, British Columbia, Kanada, dan masih banyak lagi. Film ini sudah rilisbertepatan saat Hari Kasih Sayang atau Valentine 14Februari 2020 lalu di Amerika Serikat.

Di Indonesia film Sonic The Hedgehog ini baru tayang kemarin 25 Februari 2020, diseluruh bioskop Indonesia. Sonicthe Hedgehog ini dibuat dalam genre science fiction dan komedi. Skenario penceritaan naskah film ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel, dari sebuah cerita karya Casey dan Miller.

Film Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara dari karakter utama Sonic dan Jim Carrey sebagai Nemesis Sonic Doctor Robotnik, bersama dengan James Marsden dan Tika Sumpter. Doctor Robotnik, seorang ilmuwan dan penemu yang merencanakan dominasi dunia yang juga merupakan musuh utama Sonic Syuting film Sonic the Hedgehog berlangsung antara bulan Juli dan Oktober 2018 di Ladysmith, di Pulau Vancouver, dan di Vancouver.

Film ini berdurasi 1 jam 40 menit, dandikabarkan memakan anggaran hingga 90 juta dolar Amerika Serikat. Landak biru ini datang dari planet lain dan memiliki kekuatan super. Ia datang ke Bumi untuk melarikan diri dari musuhnya.

Sonicberusaha membebaskan diri dari penjahat yang berusaha memanfaatkan kekuatan supernya. Saat melarikan dan membebaskan diri tak sengaja dia membuat kekacauan di kota. Secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman listrik besar besaran saat bersembunyi di kota Green Hills.

Ia menjadi sasaran pemerintah, yang mempekerjakan robot jahat Dr Robotnik untuk memburunya. Sementara itu, mantan perwira SFPD yang berubah menjadi sheriff Green Hills, Tom Wachowski (James Marsden) harus membantu Sonic menghindari penangkapan. Seorang polisi tersebut mencegah Robotnik menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Sonic dalam membebaskan dan melarikan diri dari musuh dan penjahat yang ingin menangkapnya? Saksikan aksinya di bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Februari 2020 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *