Raffi Ahmad Akui Baru Bisa Tidur Bareng Nagita Slavina Saat Cuti Liburan Keliling Dunia

Raffi Ahmad Akui Baru Bisa Tidur Bareng Nagita Slavina Saat Cuti Liburan Keliling Dunia

Raffi Ahmad mengaku baru bisa tidurbarengNagita Slavina, istrinya, saat mereka liburanke 25 negara di dunia. Sebab, sebelumnya Raffi Ahmad disibukkan banyak pekerjaan. BagiRaffi Ahmad, liburan selama empat bulan itu merupakan waktu luangnya yang paling berkualitas bersama istri dan anak.

"Lima tahun menikah, saya baru tidur lagi sama Nagita itu pas kemarin cuti empat bulan," kata Raffi Ahmad saat ditemui di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020). "Momen bahagia saya itu ketika kemarin bisa liburan sama anak dan istriku," ucapnya. Tak hanya itu, Raffi mengatakan dirinya pertama kali memandikan Rafatar adalah saat jalani liburan kemarin.

"Saya punya anak, saya baru mandiin anak saya pas lagi cuti kemarin," katanya. Selama empat bulan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafattar menjalankan liburan keliling Eropa. Selama itu Raffi vakum sesaat dari layar kaca. Wajahnya tak lagi wara wiri di berbagai program televisi. Padahal biasanya Raffi Ahmad hampir setiap hari muncul di berbagai acara televisi.

Artis Raffi Ahmad kembali ke dunia hiburan setelah empat bulan rehat. Ia liburan bersama sang istri Nagita Slavinadan Rafatar, anak semata wayangnya. Mereka menghabiskan waktu dengan jalan jalan keliling dunia ke 25 negara di berbagai belahan benua. Mereka kemudianmengakhiri perjalanannya dengan menjalankan ibadah umrah bersama keluarga dan sejumlah orang yang dipekerjakan di rumahnya,di antaranya asisten rumah tangga, sopir, dan karyawan Rans Entertainment.

Awalnya, artis tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena berhasil menyelesaikan perjalanan keliling dunia selama 100 hari. "Gue juga enggaknyangkabisa menyelesaikan itu," kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari acaraInsert StorydiTransTv, Senin(24/2/2020). Untuk diketahui, artis peran itu sempat terkena penyakit yang berdampak pada pita suaranya.

Selama menjalani kesehatan, ia diminta rehat sejenak dari dunia hiburan. "Kita kan tadinya juga mau tiga bulan, empat bulan enggak tahu. Maksimum itu empat bulan karena waktu itu gue disuruh istirahatnya paling lama enam bulan," jelas Raffi. Ia juga sempat disarankan menjalani operasi, tetapi ditolaknya.

"Kalau operasi (istirahatnya) hampir setahun. Cuma akhirnya gue enggak," kata suamiNagita Slavinaitu. Presenter Rian Ibram lalu berkomentar soal kunjunganRaffi Ahmadke Tanah Suci Mekkah. Menurut Rian, rekan artisnya itu tampak bahagia saat melaksanakan ibadah suci tersebut.

"Dari semuanya ketika loposting, lo lagi keliling dunia di Eropa segala macam, cuma kalau gue secara pribadi, guehappy nya ketika lo di Mekkah," komentar Rian Ibram. "Itu gue ikut merasahappysekali lho, bahagia sekali," lanjut Rian. Raffi sependapat dengan tanggapan presenter itu.

Selain itu, ayahRafatharini bahagia karena dapat merayakan ulang tahun bersama orang orang tercinta. "Itu gue bahagia banget. Itu gue benar benar paling bahagia karena enggaknyangkajuga ulang tahun bisa di situ," ungkap dia. Ia lalu menyampaikan senang dapat memberangkatkan para karyawannya untuk umrah.

"Dan gue juga kan pergi bersama asisten rumah tangga gue yang udah 20 tahun ikut gue, terus pegawai pegawai gue," jelas Raffi. Pembawa acara berusia 33 tahun ini mengungkapkan sempat menyampaikan doa khusus saat berada di depan Kabah. Saat itu, seluruh pegawai yang ia berangkatkan umrah ikut mendampingi Raffi.

Jadi pas waktu itu gue mau ulang tahun, gue udah berdoa. Pas jam 12 malamnya, nanti pas jam 01.00 02.00 guepengenke depan Kabahpengenke sana," paparnya. "Eh, ternyata semua pegawai gue itu pada ikut semua. Jadi pas gue ke Kabah, mereka semua itu pada ngejagain gitu," lanjut Raffi. "Gue jadinya kayak, gue dikasih padahal enggak minta," kata anggota grup Bukan Bintang Biasa ini.

Presenter Evan Sanders penasaran dengan harapan Raffi saat berada di Tanah Suci. "Semua orang pasti punya, ya, kalau ke Kabah itu ada doa yang khusus. Boleh tahu enggak apa?" tanya Evan Sanders. Artis kelahiran 1987 ini awalnya enggan mengungkapkan doa khususnya di depan Kabah.

"Sebenarnya kalau doa kan enggak boleh dikasih tahu tapi karena mulut gue comel," jawab Raffi. "Kita amini loh satu Indonesia," potong Rian Ibram. Ia akhirnya membeberkan keinginan yang disampaikan dalam doa di depan Kabah.

"Ya, mudah mudahan punya adik Rafathar," jawab Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *