5 Tips Memilih Lampu LED untuk Hunian Anda

Teknologi mampu menciptakan inovasi produk yang bisa memberikan kemudahan bagi umat manusia. Anda yang menginginkan penerangan lebih baik untuk hunian, wajib memilih lampu LED kekinian. Berbagai kelebihan lampu LED yang lebih hemat energi dan variasi warna memukau membuat orang-orang berganti pada produk ini. BARDI menghadirkan Smart LED yang cocok untuk hunian Anda yang modern.

Memilih lampu LED di rumah

Supaya Anda tidak salah pilih dengan produk lampu LED di pasaran, sebaiknya simak beberapa tips penting berikut :

1.     Memilih warna cahaya

Lampu LED memiliki warna putih dan kuning dengan label 4000k dan 2700k. Untuk Anda yang ingin kesan lebih hangat, bisa memilih lampu LED 2700k, ya!

2.     Besaran watt dan lumen

Pilih lampu LED yang menggunakan watt kecil, tetapi menghasilkan cahaya atau lumen sesuai dengan kebutuhan ruangan di rumah Anda. Untuk ukuran ruang kecil, bisa memilih watt 5 saja yang menghasilkan cahaya 200 lumen, ya!

3.     Lampu LED yang smart

Fitur lampu LED yang bisa meredup bisa menjadi rekomendasi Anda untuk hunian yang lebih nyaman dan hemat energi.

4.     Perhatikan merek lampu

Dewasa ini, Anda bisa memilih aneka lampu dari berbagai brand baik lokal atau mancanegara. Namun, perhatikan bahwa lampu yang diproduksi benar-benar berkualitas.

 

Anda bisa mempertimbangkan BARDI untuk smart home kekinian dengan keunikan bohlam yang bisa diatur kecerahannya. Kalau mau tampilan lebih terang atau redup, Anda hanya perlu melakukan pengaturan lewat aplikasi yang terhubung jaringan internet. Keren, bukan? Mau redup cuma 90 lumens atau terang mencapai 810 lumens, kenapa tidak?

Yuk, segera ganti lampu LED di rumah Anda yang kurang kompatibel dengan perkembangan jaman digital ini! Anda bisa memilih lampu LED kekinian yang memiliki fitur-fitur modern dan layak  digunakan untuk hunian masa kini. Tunggu apa lagi, segera beli lampu LED dari BARDI Smart Home yang telah ada di Indonesia dan memberikan garansi penggunaan selama 1 tahun. Mau untung dengan pengeluaran biaya listrik bulanan yang lebih hemat, gunakan lampu LED yang berkualitas.

 

 

Sumber :

https://bp-guide.id/AXzJcGx9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *