7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono, Om Pernah Kena Musibah

7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono, Om Pernah Kena Musibah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikan dukungan kepada anak anak Dwi Sasono dan Widi Mulia dengan menyambangi kediaman mereka. Raffi Ahmad terlihat mencoba menguatkan anak anak Dwi Sasono mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami musibah seperti yang dialami ayah mereka saat ini. "Om Raffi mau cerita nih, om Raffi juga permah kena musibah, nah kita kalau kena musibah harus bisa bangkit. Widuri, Dru dan Den Bagus kan ada mamah, papah besok besok kalian ada musibah hrus bisa saling support," kata Raffi Ahmad dalam vlognya, Minggu (7/6/2020).

Seperti diketahui, Pada 27 Januari 2013, dunia hiburan dibuat heboh dengan penangkapan artis dan presenter Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Petugas Badan Narkotika Nasional ( BNN) bahkan menggiring tiga selebriti lainnya saat itu, yakni Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Seakan mengenang bagaimana kehidupannya pascaditangkap karena narkoba, Raffi Ahmad bagaimana kondisinya saat terjerat narkoba 7 tahun silam.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan kekagumananya pada anak anak Widi Mulia dan Dwi Sasono. "Hebatnya kalian tuh bisa saling support ditambah aura keluarga ini tuh positif banget, orang sedih itu manusiawi, bisa kecewa juga tpi harus segera menggganti itu dengan kebahagiaan lagi. Nggak ada manusia sempurna," lanjutnya. Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita, sama sama kagum dengan ketegaran keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Baik di sosial media maupun kehidupan aslinya, mereka bisa memperlihatkan kondisi yang masih baik baik saja. "Aku melihat IGnya mba Widi bisa memperlihtkan semuanya itu baik baik saja. Aku salut," ujar Raffi. "Keluarga ini tuh bisa jadi contoh," timpal Nagita.

Sekedar info Raffi Ahmad 2013 lalu diamankan karena memiliki 14 butir 3,4 MDC yang disaat itu tergolong ke dalam narkotika jenis baru. Saat dicek urin, Raffi dinyatakan positif dan ditetapkan sebagai tersangka. Atas tindakannya itu Raffi Ahma sempat menjalani masa tahanan di rumah tahaban BNN selama 20 hari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkesan dengan ketegaran Widi Mulia saat menghadapi masalah yang tengah menimpa keluarganya itu. Sebab, Widi mampu memberikan pengertian dan menyampaikan kepada anak anaknya apa yang sedang terjadi pada ayah mereka secara jujur dan terbuka. Pasangan suami istri itu menyambangi kediaman Widi Mulia untuk membuat vlog sekaligus memberikan dukungan moril kepada personik BE3 itu.

"Ya yang keren aku lihat anak anak kuat banget, pasti banyak yang bertanya tanya dong itu anak anak gimana. Tapi aku lihat MashaAllah kuat banget. Mereka tetap baik baik saja nggak histeris," ujar Nagita Slavina di vlognya yang diunggah pada Minggu (7/6/2020). "Ibunya hebat, ibunya luar biasa," ucap Raffi. "Iyaa ibunya hebat banget untuk bisa menyampaikannya," kata Nagita menimpali.

Raffi Ahmad pun sempat membagijan ceritanya kepada anak anak Dwi Sasono bahwa ia pernah berada di posisi ayahnya. "Om Raffi mau cerita nih, om Raffi juga permah kena musibah, nah kita kalau kena musibah harus bisa bangkit. Widuri, Dru dan Denbagus kan ada mamah, papah besok besok kalian ada musibah hrus bisa saling support," kata Raffi kepada anak anak Dwi Sasono. "Hebatnya kalian tuh bisa saling support ditambah aura keluarga ini tuh positif banget, orang sedih itu manusiawi, bisa kecewa juga tpi harus segera menggganti itu dengan kebahagiaan lagi. Nggak ada manusia sempurna," terangnya.

Sekedar info, anak anak Dwi Sasono sudah mengetahui bahwa saat ini ayahnya sedang menjalani hukuman atas perbuatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Ketiga anak Dwi Sasono pun tahu bahwa saat ini ayahnya sedang berusaha untuk sembuh. Widi Mulia pun terus memberikan pengertian dan dukungan kepada anak anakmya agar tetap kuat menghadapi cobaan ini. Aktor kenamaan Dwi Sasono sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan usai diamankan karena positif menggunakan narkotika jenis ganja.

Bintang film "Dua Garis Biru" itu diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat diamankan polisi juga mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam sebuah guci di atas lemari. Saat dirilis, Dwi Sasono mengaku dirinya memang kecanduan dan ingin sembuh sehingga bisa kembali berkumpul bersama anak dan istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *