Afgan Syahreza Kenang Momen Terakhir dengan Ashraf Sinclair, Ngobrol 4 Jam soal Mimpi dalam Hidup

Afgan Syahreza Kenang Momen Terakhir dengan Ashraf Sinclair, Ngobrol 4 Jam soal Mimpi dalam Hidup

Penyanyi Tanah Air, Afgan Syahreza mengenang momen terakhir ketika menghabiskan waktu bersama mendiang suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Rabu (19/2/2020). Afgan kala itu ditemui setelah mengikuti acara tahlilan hari kedua yang diadakan di rumah duka yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menurut Afgan, seorang Ashraf adalah pribadi yang memiliki ketulusan hati. Ashraf selalu memiliki tekad untuk membantu orang lain. Afgan menuturkan, sosok suami BCL tidak ingin sukses sendiri.

Ashraf lebih menginginkan untuk dapat berhasil bersama dengan teman temannya. Hal itu dirasakan oleh Afgan setelah mengobrol bersama Ashraf. Kala itu keduanya bertemu sekira dua minggu yang lalu.

Hanya berdua, Afgan dan Ashraf berbincang selama beberapa jam. "Ashraf adalah sosok yang tulus banget, dia selalu niat membantu orang gitu, kaya 'ayo kita maju sama sama'," terang Afgan. "Bukan cuma gue aja yang maju tapi bareng bareng."

"Dan gue ngerasain banget itu dari dia karena dua minggu sebelum meninggal aku masih ketemu," ujar dia. "Ngobrol panjang, berjam jam berdua doang," tambahnya. Afgan melanjutkan, keduanya kala itu sedang saling berbagi perihal mimpi masing masing di dalam hidup.

Baik Ashraf maupun Afgan saling menuturkan mimpi mereka. Afgan menuturkan banyak perbincangan pribadi yang diterangkan oleh Ashraf. Saat bertemu itu, Afgan mengatakan seharusnya mereka bertemu hanya sebentar.

Namun ternyata obrolan itu berlangsung selama empat jam. Momen itu menjadi hal yang tak akan dilupakan oleh Afgan. "Itu kenangan saya sama Ashraf, saling sharing , Ashraf nanya 'mimpi lo apa sih dalam hidup ini' terus saya sharing ," jelas Afgan.

"Dia juga sharing kalo 'gue mimpinya pengen ini ini' banyak hal personal." "Dan kita seharusnya ketemu cuma sebentar tapi jadinya kaya empat jam gitu, itu momen yang akan saya ingat selalu," imbuhnya. Tak hanya itu,Afgan juga mengungkapkan kondisi terkini dari BCL dan sang buah hati, Noah setelah ditinggal Ashraf untuk selama lamanya.

Afgan menuturkan Unge, sapaan akrab BCL, hingga kini masih terlihat terpukul. Meski demikian, Afgan menyempatkan untuk berbincang dengan Unge. Unge telah membaik dan sudah dapat bercerita.

Afgan menceritakan, Unge sempat mengeluhkan soal badannya yang sangat lelah hingga belum beristirahat. "Iya tadi sih saya cuma dateng tahlilan aja hari kedua, kemarin juga sudah nemenin Unge di pemakaman," tutur Afgan. "Hari ini saya datang lagi untuk nemenin Unge karena dia masih syok juga pasti."

"Sempat ngobrol iya, tapi tadi Unge better sih gitu udah bisa ngobrol," ucap dia. "Misalnya kaya 'badan gue capek banget', 'gue belum tidur'," imbuhnya. Sebagai seorang sahabat, Afgan hanya memastikan kondisi Unge setelah ditinggal sang suami.

Untuk memantau kondisi kesehatan BCL, telah terdapat dokter yang mengurus. Afgan juga menuturkan Unge tetap makan untuk mengisi perutnya. Pada kesempatan itu Afgan mengungkapkan, seluruh rekan artis Unge akan terus menemani hingga kapanpun.

Afgan juga akan selalu ada untuk Unge, Noah, serta pihak keluarga dalam semua situasi dan kondisi. Terlebih ketika momen selepas kehilangan orang terkasih seperti sekarang ini. Afgan mengaku masih belum percaya apabila Ashraf telah tiada.

Penyanyi berusia 30 tahun ini sering termenung dengan peristiwa tersebut. "Jadi make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan tetep bisa makan gitu," ungkap Afgan. "Pokoknya kita semua temen temennya Unge nggak akan ninggalin sampai kapanpun, akan terus ada buat Unge, Noah, dan keluarga."

"Apalagi ini saat yang saya aja sampai sekarang masih belum percaya, sampai sekarang saya masih bengong gitu, jadi ya gimana Unge," tambahnya. Tak hanya itu, Afgan juga mengungkapkan kondisi Noah saat itu. Seperti sang mama, Noah sudah dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Afgan menuturkan buah hati Unge dan Ashraf itu telah dapat berbincang dengan kerabat yang lain. Hal tersebut dikarenakan ada pengalihan dari sepupu Noah yang ada untuk menemaninya. "Noah tadi udah better , udah bisa ngobrol karena dia ada sepupu sepupunya," ucap Afgan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *