Akses di Sini Brighton and Hove vs Manchester United di Carabao Cup Live Streaming Mola TV

Akses di Sini Brighton and Hove vs Manchester United di Carabao Cup Live Streaming Mola TV

Manchester United akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan tandang Carabao Cup. Pertandingan ronde keempat Carabao Cup mempertemukan Brighton and Hove Albion vs Manchester United, pada Kamis (1/10/2020). Duel seru Brighton and Hove Albion vs Manchester United akan berlangsung di Amex Stadium, mulai pukul 01.45 WIB Live Mola TV.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Dalam jangka lima hari berturut, Brighton dan Manchester United akan kembali saling berjibaku. Brighton sebelumnya menelan kekalahan kala berjumpa Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris lalu.

Hasil kemengan melawan Brighton pun akan dimanfaatkan sebagai modal bagi sang pelatih tim tamu. Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai pelatih Manchester United tengah mempersiapkan timnya dengan serius. Keseriusan Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan MU tak lain karena ingin terus dalam tren positif.

Meskipun memiliki ambisi meraih kemenangan, Solskjaermempunyai pemikiran untukmenurunkan skuad berbeda. Artinya sebagaian skuad Manchester United yang terlibat kala mempermalukan Brighton akan mendapat jatah istirahat. Jatah istirahat yang diberikan Solksjaer tersebut membuka peluang bagi banyak pemain MU untuk berunjuk gigi.

Seperti minimnya menit bermain bagi Andreas Pereira, Erick Baily hingga Dean Henderson. “Saya tidak yakin. Setiap pertandingan menjalani kehidupannya sendiri dan, tentu saja pada tahap yang kita jalani." "Pada musim ini, semua pertandingan yang akan datang, saya pikir tim membuat perubahan."

"Anda dapat melihat tim memiliki tim piala dan tim liga dan kami akan membuat perubahan. Ini akan sangat mirip dengan apa yang terjadi minggu lalu melawan Luton," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman MU. Solskjaer pun mengingatkan kepada beberapa pemain yang minim menit bermain untuk memanfaatkannya. Hal ini dilakukan agar persaingan dalam skuad Manchester United terlihat berjalan baik.

“Ini kesempatan untuk waktu permainan. Kami perlu membangun skuad untuk musim yang panjang ke depan dan, tentu saja," "Ini adalah kesempatan bagi individu untuk tampil mengesankan," jelas mantan pelatih Molde tersebut. “Pada tahap kami berada, kami perlu memiliki pemain yang siap dan tersedia karena ini musim yang panjang. Tapi kami memiliki skuad yang kuat dan besar," tambahnya.

Pelatih asal Norwegia tersebut juga menguraikan kondisi pemain MU yang pada pertandingan terakhir berjuang hingga mendapat tiga poin. Menurut Solskjaer, para pemain yang berkontribusi dalam kemenangan sebelumnya dalam keadaan bugar dan tak mengalami cedera. “Tidak, tidak juga. Kami memiliki minggu besar yang akan datang dengan pertandingan piala ini dan Tottenham pada hari Minggu, jadi [kami] mengawasi keduanya," tukas pelatih berusia 47 tahun.

Sementara itu calon lawan MU yakni Brighton jelas memiliki keinginan untuk balas dendam. Namun peluang tersebut sulit dilaksanakan mengingat bagaiamana mewahnya skuad MU. Menarik ditunggu bagaimana kiprah MU di babak ronde keempat Carabao Cup musim ini.

Steele (Gk); Veltman, Burn, Dunk, Bernardo; Propper, Sanders; Jahanbakhsh, Gross, Mac Allister; Maupay. Henderson (Gk); Dalot, Bailly, Maguire, Williams; Fred, Matic; James, Van de Beek, Lingard; Ighalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *