Akses Link di Sini Live Streaming TV Online Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Akses Link di Sini Live Streaming TV Online Chelsea vs Southampton Liga Inggris

Berikut link live streaming Chelsea vs Southampton yang akan tayang di Mola TV. Liga Inggris telah memasuki pekan kelima yang mempertemukan Chelsea vs Southampton, pada Sabtu (17/10/2020). Duel seru Chelsea vs Southampton berlangsung di Stamford Bridge Stadium mulai pukul 20.55 WIB Live Mola TV.

Link live streaming Chelsea vs Southamptontersedia di akhir artikel Tim tuan rumah Chelsea tak akan diperkuatdua pemain barunya yang baru didatangkan pada musim ini. Dua pemain yang akan melewatkan pertandingan ini yaitu sang kiper Edouard Mendy dan Thiago Silva.

Edouard Mendy harus absen karena mengalami cedera sedangkan Thiago Silva membutuhkan waktu untuk istirahat. Absennya Edouard Mendy dan Thiago Silva pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Frank Lampard selaku manajer Chelsea. Frank Lampard berharap cedera yang dialami Edouard Mendy tidak terlalu serius dan pertandingan berikutnya bisa kembali menghiasi skuad.

"Mendy tidak akan fit untuk pertandingan ini, tetapi kami berharap dia tidak akan absen terlalu lama," kata Frank Lampard dikutip dari laman Chelsea. Ia menambahkan untuk Thiago Silva absen karena kebugarannya belum kembali 100% setelah membela Timnas Brasil. Perjalanan jauh yang harus ditempuh mantan bek PSG ini mengharuskannya istirahat untuk kembali mendapatkan kebugaran.

"Thiago Silva setelah perjalanannya [dengan tim nasional Brasil], tidak ada dalam skuad." "Dia tidak bugar tetapi dia belum siap untuk bermain di pertandingan akhir pekan karena perjalanan yang dia lakukan," tambah Lampard. Meskipun demikian, klub berjuluk The Blues juga memiliki angin segar selain absennya duo Brazil.

Angin segar tersebut kembali tersedianya Ben Chilwell uang sebelumnya menolak panggilan Timnas Inggris karena cederanya. “Ben Chilwell ada di skuad. Dia sudah mengatasi beberapa perasaan dengan cedera yang dia alami." "Untuk sementara waktu yang membawanya keluar dari skuad Inggris, jadi dia tersedia untuk besok," ucapnya.

"Christian Pulisic ada di skuat, dia fit dan siap, dan Hakim Ziyech juga ada di skuad. Dia tidak fit untuk memulai tapi cukup fit untuk berpartisipasi," harap mantan pelatih Derby County. Tak sampai disitu angin segar yang berhembus bagi skuad The Blues untuk menghadapi perlawanan Southampton. Angin segar berikutnya yakni kembali pulihnya Hakim Ziyech dan siap menghiasi starting eleven The Blues.

"Saya senang melihat Hakim bermain. Rasanya sudah lama sejak kami membawanya ke sini, dan dia belum bermain sejak liga Belanda selesai sebelum lockdown," ucap Lampard. Tersedianya Hakim Ziyech pun membuat Lampard sumringah, menurutnya sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberinya kesempatan bermain. Kerja keras Ziyech untuk menjadi bugar dalam latihan akan dibalas oleh Lampard dengan kesempatan bermain.

"Dia bekerja keras untuk menjadi bugar, dia terlihat sangat bagus dalam latihan." "Dia luar biasa dengan profesionalismenya dalam bekerja keras untuk kembali fit." "Ini hanya menit pertandingan yang kami butuhkan untuknya sekarang. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Hakim, kami melakukan banyak percakapan jujur ​​dan ya."

"Saya sangat senang melihatnya bermain dan mudah mudahan kami bisa melihatnya dalam kondisi terbaiknya, seperti dia untuk Ajax," tukas pelatih asal Inggris. Chelsea sendiri saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari 4 pertandingan yang telah dilakoni. Dalam 4 pertandingan tersebut, pasukan Frank Lampard mendapatkan 2 kali kemenangan, sekali imbang dan kekalahan.

Sementara itu calon lawan yang akan dihadapi Southampton menempati posisi 11 dengan 6 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *