Alasan Shin Tae-yong Panggil Dua Pemain Keturunan Jerman menuju Timnas U-19 Indonesia

Posted by

Pelatih timnas U 19 Indonesia, Shin Tae yong, memutuskan untuk memanggil dua pemain keturunan ke skuadnya yang tengah berada di Kroasia. Dua pemain tersebut adalah Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa. Kedua pemain tersebut datang ke timnas U 19 Indonesia pada Minggu (18/10/2020).

Dua pemain berdarah Jerman tersebut sudah berlatih bersama timnas U 19 Indonesia sejak Senin (19/10/2020). Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI, Shin Tae yong membeberkan alasannya mengapa memanggil kedua pemain yang sempat trial di Persela Lamongan tersebut. Alasan utamanya karena Shin Tae yong ingin melihat kemampuan mereka berdua.

“Saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka,” kata Shin Tae yong. Lebih lanjut Shin Tae yong mengatakan ada sejumlah pemain keturunan yang ingin dilihatnya secara langsung. Akan tetapi sejauh ini baru dua pemain saja yang bisa datang ke Kroasia.

Perlu diketahui, Kelana Noah Mahesa yang masih berusia 19 tahun itu saat ini memperkuat klub Jerman, Bonner SC. Sementara Luah Fynn Jeremy Mahesa yang berusia 18 tahun bermain untuk klub yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *