Bagi Adam Susesno yang Penting Inul Daratista Bahagia Rela Terlihat Konyol di TikTok

Posted by

Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno mencuri perhatian publik lewat video TikTok yang mereka buat. Publik tak menyangka kalau seorang Adam Suseno yang terkesan kaku dan serius mau diajak main TikTok oleh Inul Daratista. Hasil videonya, Adam Susesno jadi terlihat lucu. Bahkanmungkinkonyol sehingga mengundang gelak tawa yang menonton.

"Awalnya yang ngajakin mas Adam ya aku, aku paksalah. Karena dia (Adam) angot angotan orangnya. Nanti mau bikin lagi nih di rumah," kata Inul Daratista yang ditemani Adam Suseno, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Dalam pembuatan konten, pedangdut bernama lengkap Ainur Rokhimah itu mengakui mendiskusikan terlebih dalu dengan Adam, sebelum diunggah ke aplikasi TikTok. "Pas ketemu konsep kontennya, aku tanya ke mas Adam, 'kalau kayak gini mau enggak? Bikin kamu tersinggung atau enggak?' Eh ternyata dia mau, ya sudahlah dibuat," ucapnya.

Inul tak menampik ketika menyodorkan konsep konten video TikTok, ia mendapatkan jawaban dari Adam yang membuat hatinya luluh. "Jadi pas ditawarin konsepnya, mas Adam mau aja dan bilang, 'kalau kamu senang dan yang lain senang, ya sudah enggak apa apalah aku mau,' gitu," jelasnya. Inul Daratista tak menyangka kalau Adam Suseno mampu membuat video TikToknya memancing orang tertawa karena ia sendiri, menganggapnya sangat lucu.

"Saya makanya mau daftarin dia (Adam Suseno) jadi pelawak. Dia kan pemalu orangnya, jadi sekali sekali harus dilihat atau memperlihatkan diri karena istrinya artis, jangan di belakang layar aja," ujar Inul Daratista. Adam Suseno yang ditemui di waktu yang sama membenarkan ucapan Inul Daratista. Ia menegaskan kalau alasan ia mau diajak main TikTok dengan istrinya, karena untuk hiburan semata saja.

"Cuma buat hiburan aja, karena hampir lima bulan di rumah aja enggak keluar keluar," kata Adam Suseno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *