BCL Kembali ke Panggung, Beri Pesan untuk Lebih Hargai Waktu dengan Orang Tersayang

BCL Kembali ke Panggung, Beri Pesan untuk Lebih Hargai Waktu dengan Orang Tersayang

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil dalam konser 'Romantic Valentine Concert withRonan KeatingfeaturingChristian BautistadanBunga Citra Lestari' pada Sabtu (29/2/2020). Dalam aksi panggungnya tersebut, BCL menuturkan bahwa lagu 'Cinta Sejati' memiliki makna tersendiri untuknya, Pasalnya, BCL mengatakan, lagu ini dibuat berdasarkan kisah cinta yang nyata dari pasangan Habibie dan Ainun.

Menurut BCL,setiap kali membawakan lagu 'Cinta Sejati', ia selalu berharap setiap pasangan yang mendengarkannya dapat semakin saling mencintai. BCL kemudian mengungkapkan, ia tak pernah menyangka akan secapat ini kehilangan cinta sejatinya, Ashraf Sinclair. Ibu Noah Sinclair ini lantasmemberi pesan mendalam saat hendak membawakan lagu 'Cinta Sejati'.

"Waktu dengan orang tersayang, waktu dengan keluarga, untuk dinikmati, untuk saling mencintai," sambungnya. Penampilan BCL dalam konser kali ini merupakan aksi panggung keduanya, setelah kepergian sang suami. Sebelumnya, BCL tampil di sebuah acara musikFriday Fusion yang berlokasi di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/02/2020), malam.

Pada aksi panggung keduanya, BCL tampak lebih tegar dari penampilan sebelumnya. Sang putra, Noah Sinclair, pun tampak menemani BCL di deretan kursi terdepan. Dalam konser 'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari', BCL membawakan sebuah lagu yang membuatnya terkenang dengan masa masa ketika masih berpacaran dengan Ashraf.

BCL mengaku, ia mengeluarkan lagu tersebut ketika dirinya masih bertanya tanya tentangperasaan Ashraf untuknya. Lagu itu pun menjadi memiliki memori tersendiri untuknya. "Ini lagu saya samaAshrafwaktu masih pacaran dulu, 13 tahun yang lalu," ungkap BCL, seperti yang dilansir dari unggahan akun Youtube Beepdo , Minggu (1/3/2020).

"Saya mengeluarkan sebuah lagu tentang perasaan saya, di saat saya mulai merasakan perasaan perasaan cinta tapi belum tahu, ini orang maunya apa sih sama saya," sambung BCL. "Saya yakin semua orang pernah merasakan itu di saat kita masih deg degan, masih bingung kira kira ini orang mencintai kita juga atau nggak ya, apakah ini bisa jadi sesuatu paling indah kah atau nggak?" imbuhnya. Dilansir dari , keluarga Ashraf Sinclair menanggapi penampilan perdana BCL setelah kepergian suaminya.

Penyanyi Malaysia Yuna, yang merupakan istri Adam Sinclair, mengunggah potret penampilan Bunga di unggahan Instagram Story nya. "My sis sang her heart to night in Jakarta, i wish i was there. Thank you everyone for being there to support her!!!

Love you @bclsinclair so proud of her. (saudara perempuanku menyanyi dengan hati hari ini di Jakarta, aku berharap ada disana. Terimakasih untuk semua orang yang disana mendukungnya.

Aku mencintaimu @bclsinclair, sangat bangga padamu) , " tulisYuna melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, adik iparnya,Aishah Sinclairjuga menuliskan pesan haru untukBCL. Aishah mengunggah cuplikan video ketika Bunga sedang bernyanyi.

Words can't describe how proud I am of my sister in law @bclsinclair Through the tears and heartbreak she still went on, doing what she was meant to do. (Kata kata saja tak akan cukup untuk menggambarkan betapa bangganya aku kepadamu kakak iparku, @bclsinclair

Melewati semua ini dengan air mata dan hati yang hancur, dia masih terus melakukan apa yang seharusnya dia lakukan) People always say life must go on, you must go back to work, your normal routine, But it is one of the hardest things to do. You take it one step at a time. .

(Orang selalu berkata hidup harus terus berjalan, kau harus tetap bekerja, kembali ke aktivitasmu seperti biasa, Tapi ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Kamu mengambil semua ini selangkah demi selangkah)

This was a big step for you Unge. Insyaallah your heart will heal in time, and you can look back at this moment and smile. Love you so much. (Ini adalah langkah besar bagi Unge. Insyaallah hatimu akan segera sembuh, dan kau bisa melihat lagi momen ini sambil tersenyum.

Aku sangat menyayangimu)," tulis Aishah dalam unggahan Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *