Berikut adalah Alasan mengapa Wanita tidak mudah Mendapatkan Orgasme

Berikut adalah Alasan mengapa Wanita tidak mudah Mendapatkan Orgasme

Berbicara tentang seks tentu tak lepas dari berbagai permasalahan di dalamnya.

Masalah seks sebaiknya diatasi, terutama jika hal ini terjadi dalam sebuah pernikahan, karena bisa memengaruhi hubungan dengan pasangan.

Nah, salah satu masalah yang sering muncul adalah kesulitan mencapai orgasme.

Kita tahu bahwa banyak wanita tidak dapat dengan mudah mengalami orgasme, yang mungkin dapat mengganggu kehidupan seks mereka.

Berikut adalah 10 alasan mengapa perampuan tidak mudah mendapatkan orgasme.

  • Wanita membutuhkan waktu lebih lama

Ini fakta yang diketahui bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama daripada pria untuk mencapai orgasme.Oleh karena itu, pria dan wanita biasanya tidak mencapai klimaks bersama. Salah satu alasan utama mengapa wanita tidak mengalami orgasme adalah bahwa pria tidak menunggu pasangannya terangsang sepenuhnya, dan mereka mengakhiri hubungan intim begitu merasa terpuaskan.

  • Suasana hati

Suasana hati yang buruk atau sedang merasa lelah sangat memengaruhi kemampuan seorang wanita untuk mendapatkan orgasme.

Bercinta dalam kondisi ini menjadi penyebab perempuan sulit mengalami orgasme. Selain itu, seks terasa menjadi tidak lagi intim karena hal ini.

  • Kurang komunikasi

Dalam banyak kasus, pria tidak mengetahui bagian sensitif seksual wanita. Istri mungkin merasa malu untuk berkomunikasi secara terbuka saat berhubungan seks. Mereka tidak memberi tahu suami di mana dan bagaimana mereka ingin disentuh, dan ini membuat para wanita semakin sulit mencapai orgasme.

  • Kurang pemanasan

Bercinta adalah pengalaman yang indah, dan untuk menikmatinya, kamu harus menghindari melihatnya sebagai rutinitas belaka, dan mendedikasikan waktu dan upaya untuk meningkatkan keintiman. Pemanasan sangat penting dalam hubungan seksual. Faktanya, beberapa wanita tidak mengalami orgasme karena mereka melewatkan pemanasan, dan mereka tetap melakukan hubungan seksual padahal tidak sepenuhnya terangsang.

  • Kencing sebelum berhubungan seks!

Fakta ini mungkin terdengar mengejutkan, tetapi apakah kamu tahu bahwa kencing sebelum berhubungan seks membantu perempuan mencapai orgasme ? Saat wanita mencapai klimaks, mereka memiliki keinginan untuk buang air kecil; jika kamu tidak yakin bahwa kandung kemihmu benar-benar kosong, kamu akan merasa tidak nyaman, sehingga tak bisa merasa rileks dan menikmati momennya.

  • Kecemasan dan takut akan seks

Alasan ini adalah salah satu faktor utama mengapa wanita tidak mengalami orgasme, yang banyak terjadi di kalangan pengantin baru. Kegelisahan mencegahmu menikmati seks dengan pasangan. Jadi pastikan kamu tidak terlalu tegang, berkomunikasilah dengannya, serta tenang dan jalani selangkah demi selangkah.

  • Obat dan diet

Beberapa obat mengganggu hasrat seksual wanita. Jika kamu mengalami kesulitan mencapai orgasme, dan kamu sedang mengonsumsi obat tertentu, lebih baik kamu baca efek samping dari obat itu. Selain itu, penting juga menjaga pola makan sehat yang bernutrisi.

  • Chemistry

dengan pasangan Konsentrasi hubungan mendalam antara kamu dan pasangan sangat penting untuk menikmati seks. Jadi, jika kamu terganggu oleh bunyi dering telepon, bel pintu, dan lain-lain, maka pasti akan sulit untuk mengalami orgasme. Jangan biarkan gangguan ini terjadi. Singkirkan hal yang bisa mengganggumu, fokuslah pada pasangan.

  • Kurangnya kepercayaan diri

Kepercayaan diri dan harga diri bisa menjadi faktor yang berkontribusi kuat dalam sulitnya orgasme. Banyak wanita yang tidak merasa dirinya cantik atau seksi sehingga merasa kurang percaya diri mengekspresikan perasaan terhadap pasangan. Cobalah untuk melatih kepercayaan diri di tempat tidur. Ketahuilah bahwa kamu seksi dan bahwa si dia mencintaimu apa adanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *