Daftar Game Menghasilkan Uang, Kaum Rebahan Wajib Tahu!

Posted by

Perkembangan teknologi yang terjadi di pada dunia semakin canggih. Tidak perlu lagi harus keluar rumah untuk mencari uang, karena dengan memanfaatkan smartphone Anda bisa memainkan game menghasilkan uang. Apalagi saat ini dunia internet sudah menyajikan ladang untuk Anda mencari pundi-pundi.

 

Game menghasilkan uang melalui dunia digital ada banyak sekali peluangnya. Bila Anda jeli game yang biasa dimainkan hanya untuk melepas penat, faktanya bisa menjadi ladang mencari rupiah. Yang pasti peluang ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menikmati hari-hari dengan rebahan.

 

Daftar Game Menghasilkan Uang

Mungkin Anda akan sedikit bertanya-tanya, apakah benar ada permainan digital yang bisa menghasilkan uang? Realitanya, saat ini ada banyak orang yang sudah menikmati hidup hanya dengan memainkan game. Bahkan menggantungkan hidup dengan bermain game, dan berhasil merubah image gamers yang suka menghabiskan waktu, diubah menjadi peluang mencari rupiah.

 

Berikut ini adalah beberapa orang yang sukses menjadi milyarder dengan menggantungkan hidup di game, diantaranya:

  1. Tyler “Ninja” Blevins: Rp 233,7 miliar
  2. PewDiePie (Felix Kjellberg): Rp 206 miliar
  3. Preston (Preston Arsement): Rp 192,4 miliar
  4. Markiplier (Mark Fischbach): Rp 192 miliar
  5. Shroud (Michael Grzesiek): Rp 171 miliar
  6. DanTDM (Daniel Middleton): Rp 165 miliar
  7. VanossGaming (Evan Fong): Rp 158 miliar
  8. Jacksepticeye (Sean McLoughlin): Rp 151 miliar
  9. TimTheTatman (Timothy Betar): Rp 110 miliar
  10. Nickmercs (Nick Kolcheff): Rp 82 miliar

 

 

Berikut ini adalah beberapa game yang bisa Anda jadikan referensi untuk menghasilkan uang, diantaranya:

 

Mobile Premier League

 

Rekomen game pertama yang dapat Anda jadikan sebagai ladang mencari uang adalah MPL atau Mobile Premier League. Game yang terdiri dari kumpulan game arcade, yang bisa Anda mainkan sendiri.

 

Cara bermain di game ini juga termasuk unik. Anda akan dihadapkan dengan pemain lainnya secara acak, yang kemudian pemain dengan tingkat tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa diamond. Yang nantinya diamond tersebut bisa Anda tukar menjadi uang di aplikasi GoPay.

 

Garena Free Fire

 

Di luar negeri game ini tidak terlalu diperhatikan, tetapi pada tahun 2019 game ini berhasil masuk ke YouTube Rewind dan berhasil mengalahkan PUBG.

 

Bila Anda berminat untuk menghasilkan uang di game ini, Anda harus fokus dan konsentrasi. Karena saat ini turnamen eSports seperti Piala Presiden dan SEACA untuk game ini wajib Anda perhitungkan. Hadiah yang ditawarkan pun tidak berjumlah jutaan, melainkan milyaran rupiah.

 

Mobile Legends: Bang Bang (ML)

 

Moba Android game ini merupakan game online yang mampu bertahan selama 5 tahun. Tidak seperti game lainnya yang akan cepat surut pemain, tetapi game ini tidak pernah hilang pesonanya.

 

Untuk menghasilkan uang di game ini sebenarnya ada banyak cara, seperti memenangkan turnamen yang resmi, melakukan streaming ML, sampai menjual akun.

 

Di turnamen resmi seperti eSports, hadiah yang dapat Anda bawa pulang bisa mencapai milyaran rupiah. Potensi untuk menghasilkan uang di game ini begitu luas, yang terpenting Anda harus konsisten dan konsekuen saat memainkan game ini hingga menjadi pro player.

 

 

Bagaimana, menarik sekali bukan? Sebenarnya masih ada banyak lagi game yang bisa Anda jadikan sebagai lahan mencari rupiah, seperti:

  1. Ragnarok M: Eternal Love
  2. Dota Underlords
  3. Arena of Valor
  4. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)
  5. Black Desert Mobile
  6. Pro Evolution Soccer
  7. League of Legends
  8. Dota 2

 

 

Semua game di atas bisa Anda mainkan bahkan dijadikan sebagai peluang bisnis. Yang terpenting Anda harus selalu fokus dan konsekuen saat memilih game menghasilkan uang. Jangan sampai berhenti ditengah jalan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *