Deket Kok Jakarta Bali Tulis Harapan Khusus buat Jessica Iskandar Gisel Coba Menghibur Diri

Deket Kok Jakarta Bali Tulis Harapan Khusus buat Jessica Iskandar Gisel Coba Menghibur Diri

Presenter Jessica Iskandar belum lama ini mengumumkan ke publik jika ia memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali. Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit rekan selebriti memberikan dukungan dan doa untuk Jedar, sapaan akrabnya.

Termasuk, Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu bahkan menuliskan pesan khusus untuk Jedar. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya, Rabu (26/8/2020).

Gisel mengungkapkan harapan dan doanya untuk Jedar dan sang putra, El Barack Alexander. Tampak ia mengunggah empat foto sekaligus yang memperlihatkan momen kebersamaan dirinya bersama Jedar. Terlihat pula keakraban kedua buah hati mereka, Gempita Nora Marten dan El Barack.

Dalam caption foto, Gisel menuliskan pesan khusus untuk Jedar. Ia mendoakan semoga Jedar dan El Barack selalu diberkati Tuhan di mana pun mereka berada. Selanjutnya, Gisel mendoakan agar keduanya tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan memberikan berkat bagi orang orang di sekitar.

Di akhir caption , ibunda Gempi itu mencoba untuk menghibur dirinya sendiri dengan menegaskan jika jarak antara Bali dan Jakarta tidaklah jauh. "Teruntuk mama @inijedar dan El, you know that we all love you! Tuhan berkati selalu dimanapun kalian berada.. keep humble dan menjadi berkat buat org disekitar kalian..

Deket kok Jakarta Bali deket *menghiburdiri ," tulis Gisella Anastasia. Sebelumnya dikabarkan bahwa Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama putranya, El Barack Alexander.

Sejak beberapa hari lalu, Jessica Iskandar memang terlihat menghabiskan waktu di Pulau Dewata bersama El Barack. Keduanya tampak asyik menikmati liburan, dengan berenang di villa maupun di pantai. Tak disangka rupanya Pulau Dewata dipilih Jedar sebagai tempat tinggal.

Ia berharap keputusan tersebut menjadi langkah awal untuk kehidupan baru mereka di sana. Kabar itu diumumkan Jedar melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar , Selasa (25/8/2020). Tampak ia mengunggah foto kolase yang memperlihatkan dirinya bersama sang putra di dalam bathtub.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ," tulis Jessica Iskandar pada keterangan foto.

Unggahan Jedar pun dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan doa untuk Jedar. Termasuk sejumlah rekan selebriti yang turut memberikan dukungan.

"Tunggu aku… c u kaka ku sayang ," tulis Selvi Kitty. "Baik baikkk kalian disana.. pasti rindu bgt ," tulis Gisella Anastasia. "Dimanapun kamu lay, yang penting happy always with El y ," tulis Chika Jessica.

Begitu pula dengan akun Instagram milik El Barack yang terlihat memberikan komentar. "Strong mom ," tulis @alexanderbarackel. Jedar memiliki alasan yang cukup kuat mengapa ia memutuskan untuk tinggal di Bali.

Menurutnya, Balimerupakan tempat yang cocok untuk putranya. Sebab, El Barack bisa belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya. Ya, saat berenang di laut, mereka selalu memungut sampah plastik yang ada di dalam laut dan membuang ke tempatnya.

Selain itu, El Barack juga belajar untuk bertanggung jawab dan peduli dengan sesama. Diakui Jedar, ia benar benar melihat masa depan yang cerah di Bali. "Menurut aku Bali cocok sekali sama EL Barack, di Bali EL Barack belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya.

Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya! Its feels amazing to dedicate ourself more to the earth. Dengan puppy baru kita, Ginger bikin EL Barack belajar independent, tanggung jawab dan caring in the same time.

We really see our bright future in Bali. Main jetski is part of our [email protected] is my recomended for private ," tulis Jedar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *