Dia Kembali Berlatih Pekan Depan Goh Soon Huat Pulih dari Cedera Leher BAM

Posted by

Pebulu tangkis ganda campuran andalan Malaysia, Goh Soon Huat akhirnya dinyatakan telah pulih secara penuh dari cedera leher. Kabar pulihnya Goh Soon Huat disampaikan oleh Wong Choong Hann selaku Direktur Pelatih BAM (Asosiasi Badminton Malaysia). Wong Choong Hann mengutarakan pasangan main dari Shevon Lai Jemie itu bisa kembali berlatih secara bersama pada pekan depan.

Goh Soon Huat sebelumnya harus mengalami cedera leher ketika berpartisipasi dalam turnamen internal BAM. "Goh Soon Huat pulih dengan cepat dan harusnya bisa kembali ke latihan rutin dalam waktu satu pekan," kata Wong Choong Hann dilansir The Star. "Dia sudah berlatih sejak Selasa lalu. Goh terlalu memaksakan diri dengan teknik menyerang baru, sehingga ototnya tertarik," kata Wong menjelaskan.

Meski berstatus sebagai salah satu pemain andalan Malaysia untuk nomor ganda campuran, Goh Soon Huat dipastikan tidak masuk ke skuad Piala Thomas 2020. Jika tak ada aral melintang, kompetisi beregu antar negara itu akan dlangsungkan di Aarhus, Denmark, pada 3 11 Oktober mendatang. Sejauh ini, situasi tim Malaysia menjelang penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber 2020 tidak bisa dikatakan bagus.

Tim putra Negeri Jiran masih menunggu kesembuhan dua pemain tunggal mereka, Lee Zii Jia dan Leong Jun Hao. Lee Zii Jia mengalami cedera punggung, sementara Leong Jun Hao mendapat cedera pinggang kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *