Hadirkan dengan Kamar Bertema Unik Rekomendasi 3 Hotel Instagramable di Bandung

Hadirkan dengan Kamar Bertema Unik Rekomendasi 3 Hotel Instagramable di Bandung

Liburan ke Bandung bukan cuma soal berburu aneka kuliner yang lezat atau nongkrong di kafe kafe hits saja. Lebih dari itu, traveler harus merasakan bermalam di hotel Instagramable di Bandung. Di Bandung, kamu bisa menemukan akomodasi dengan desain unik yang tentunya sangat nyaman.

Ada banyak pilihan hotel Instagramable di Bandung yang akan menambah kesan menyenangkan selama Liburan ke Bandung. Hotel Instagramable di Bandung ini bukan cuma jadi tempat istirahat yang nyaman, tapi juga asyik buat foto foto selama menginap. Tak sabar ingin bermalam di hotel Instagramable di Bandung?

Menawarkan suasana homey dengan desain interior yang chic , Cottonwood Bed & Breakfast House sangat cocok jad pilihan akomodasi selama Liburan ke Bandung. Pilihan kamarnya beragam dengan tema tema unik. Ada kamar Coco Tree dengan suasana ala pantai, lalu kamar Rosemary yang serba putih elegan dengan suasana klasik di pedesaan, hingga kamar Mulberry Tree dengan gaya British Funk.

Masing masing kamar dengan tema dan suasana unik ini ditawarkan mulai Rp Rp 365 ribu per malam. Jika ingin melakukan pemesanan, bisa kepo langsung ke website resminya . Atau datang ke Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung di Jalan Mustang No 1A, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Cari hotel instagramale di Bandung, pasti banyak yang merekomendasikan The House Tour. Soalnya, The House Tour sudah sering diulas oleh Youtuber sebagai hotel instagenic di Bandung. The House Tour memiliki suasana yang tenang, nyaman dan desain epic yang keren buat foto foto.

Selain itu, The House Tour juga menawarkan menu makanan yang lezat. Harga menginap di The House Tour Bandung mulai dari Rp 600 ribuan, harga bisa naik sesuai season dan saat akhir pekan. Lokasi The House Tour juga strategis di Jalan Panumbang Jaya No 5, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat.

Banyaknya hotel hotel lucu di Bandung pasti bikin kamu bingung memilih. Satu di antaranya adalah Summerbird yang lokasinya sangat strategis di Jalan Kesatriaan No 11, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ini. Summerbird Bandung juga mengusung konsep kamar tematik yang disesuaikan dengan selera anak muda.

Summerbird punya 28 kamar dengan 4 tema berbeda, yait French, Vintage, Rustic, dan Scandinavian dengan harga mulai Rp 380 ribuan. Di tambah dengan cafe dan coffee shop di lantai bawah yang menyediakan kopi dan makanan yang sangat enak. Jika ingin menginap di Summerbird, kamu bisa pesan langsung di laman resmi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *