Tak hendak Bertatapan Apalagi Ngobrol Hubungan Gareth Bale & Zinedine Zidane Kian Buruk

Tak hendak Bertatapan Apalagi Ngobrol Hubungan Gareth Bale & Zinedine Zidane Kian Buruk

Hubungan antara pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan winger Gareth Bale dilaporkan memburuk pasca El Real meraih gelar La Liga musim ini. Akankah Gareth Bale didepak dari Real Madrid? Sinyal disharmonisasi di tubuh Real Madrid semakin terasa nyata setelah Gareth Bale tidak diikusertakan oleh Zinedine Zidane dalam skuad yang bertandang ke Inggris.

Madrid punya jadwal melawat ke markas Manchester City di Etihad Stadium guna melakoni partai tunda leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Jumat (7/8/2020). Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com , belakangan ini hubungan Bale dan Zidane memang semakin memburuk. Mereka berdua disebut sudah tak saling bicara atau bahkan bertatapan.

Gareth Bale sangat jarang mendapat jatah bermain sejak Liga Spanyol musim 2019 2020 kembali bergulir pasca vakum akibat virus corona. Winger timnas Wales itu cuma main dua kali dari 11 pertandingan terakhir Los Blancos di liga. Lebih spesifik, dia hanya mencatatkan 100 menit bermain dari dua penampilan tersebut.

Alhasil, isu kepergian Bale dari Estadio Santiago Bernabeu kembali menggaung menyambut bursa transfer musim panas 2020. Mulai dari Manchester United hingga Newcastle United pernah dikaitkan dengan Bale. Bale sendiri masih terikat kontrak di Madrid hingga 2022.

Eks pilar Tottenham Hotspur itu bernilai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) ketika mendarat El Real pada 2013. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Bale saat ini 'cuma' 28 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *