hingga Ajak Anak Menetap di Makassar Meggy Wulandari akan Nikah Resmi di Bulan November

hingga Ajak Anak Menetap di Makassar Meggy Wulandari akan Nikah Resmi di Bulan November

Meggy Wulandari dan sang suami barunya telah menikah secara agama pada 19 September 2020 di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Baru baru ini, Meggy menyampaikan kabar jika dirinya akan menggelar pernikahan secara resmi. Namun, Meggy tidak menyebut secara pasti tanggal pernikahan resminya akan digelar.

Meggy hanya menybutkan akan meresmikan pernikahannya di bulan November 2020. Hal tersebut disampaikan Meggy Wulandari dalam video yang Tayang di YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu (10/10/2020). "Setelah aku nikah secara negaranya, insya Allah bulan November, insya Allah ridho, semua diberikan kemudahan di bulan November," ungkap Meggy.

Dalam kesempatan itu, Meggy mengatakan jika ia hanya akan menggelar acara syukuran saja. Acara tersebut nantinya hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. "Tidak merayakan yang gimana gimana. Cuma, syukuran aja, cuma keluaga terdekat aku kayak Mama aku, orang orang yang dekat aja," kata Meggy.

Meggy menyebut jika acara syukuran tersebut nantinya tidak bisa dihadiri oleh orang tua dari sang suami. Hal tersebut lantaran akses yang cukup jauh dari Bone menuju Jakarta. Apalagi, Meggy menyebut jika mertuanya tersebut sudah lanjut usia, sehingga ia merasa khawatir.

"Mungkin dari Bone enggak bisa hadir karena kan jauh, paling ada perwakilan aja. Ibu sama Bapak juga memang sudah tua banget," kata Meggy. "Tidak mungkin perjalanan dari Bone ke kota Makassar memang wah, masya Allah ya, subhanallah, itu jalanannya berkelok kelok gitu, agak membahayakan, maksudnya kasihan juga perjalanannya lama. Jadi bapak sama ibu enggak bisa," tambahnya. Dalam wawancara tersebut, Meggy juga menyampaikan jika ia akan membawa anak dari pernikahannya dengan Kiwil untuk tinggal di Makassar.

Meggy menyebut jika dirinya sudah tidak sabar untuk membawa anak anak pindah ke Makassar. "Aku pengin cepat cepat bawa anak anak semua pindah ke sana dan di sini aset atau rumah ditempatin oleh Mama, bawa ke sana, sekolah dipindahin semua," kata Meggy Menurut Meggy, keinginannya untuk pindah tersebut tidak akan menganggu pekerjannya.

Karena semua pekerjaannya dan endorse bisa dilakukan dengan jarak jauh. "Ada sebagian barang (endorse) sudah aku kasih (alamatnya) untuk dikirim ke Makassar. Jadi semua pekerjaan aku rasa tetap bisa dikerjakan," kata Meggy. Keputusannya pindah ke Makassar juga membuat Meggy harus merelakan kesibukan syutingnya.

Karena rata rata syuting dilakukan di wilayah Jakarta. Rencana Meggy untuk pindah dan menetap di Makassar ini akan dilakukan ketika sudah menikah secara resmi dengan suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *