Indra Priawan Komentari Masakan Olahraga Bareng Nikita Willy Ceritakan Kehidupan Setelah Menikah

Indra Priawan Komentari Masakan Olahraga Bareng Nikita Willy Ceritakan Kehidupan Setelah Menikah

Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy menceritakan kehidupan barunya. Ia pun mulai menjalankan tugasnya sebagai seorang istri. Nikita Willy juga belajar melayani Indra Priawan yang kini telah menjadi suaminya.

Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020) pukul 10.00 WIB. Akad nikah sendiri digelar di kediaman Nikita Willy yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Prosesi akad nikah pasangan ini digelar secara live melalui akun Instagram mereka.

Sang paman yakni Nelson Samsyir, menggantikan peran ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam untuk menjadi wali nikah sang keponakan. Menikahi Nikita Willy, Indra Priawan menyiapkan sejumlah mas kawin. Mas kawin yang disiapkan yakni mulai dari satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak sembilan karat.

Tak hanya itu, seperangkat alat salat juga disiapkan oleh Indra Priawan sebagai mas kawin untuk sang pujaan hati. Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy menceritakan kehidupannya yang mulai berubah. Beberapa kegiatan yang dulu ia lakukan sendiri kini bisa dilakukan bersama dengan sang suami.

Kegiatan Nikita Willy dan Indra Priawan ketik abersama ini terekam dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Nikita Willy Official. Pasangan pengantin baru ini mengisi kegiatan mereka dengan olahraga berdua. Dulu sering dilakukan sendiri, kini Nikita Willy bisa olahraga bareng sang suami.

Kegiatan tersebut jarang dilakukan bersama saat Nikita Willy dan Indra Priawan masih berpacaran. Keduanya biasanya berolahraga tetapi dengan program latihan yang berbeda. "Kami mungkin enggak sering bareng cuma kayak we workout together cuma programnya enggak sama," ujar Nikita Willy.

Setelah selesai olahraga, pasangan yang sempat putus sebelum akhirnya menikah ini lanjut berbelanja bulanan. Nikita Willy dan Indra Priawan langsung menuju sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari hari. Artis berusia 26 tahun ini mulai mengambil beberapa kebutuhan sehari hari untuk stok di rumah.

Kini menjadi seorang istri, Nikita Willy mulai belajar memasak. Ia pun sibuk di dapur membuatkan makanan untuk sang suami. Berbekal mencontek resep dari Youtube, Nikita Willy mencoba memasakkan makanan untuk Indra Priawan.

"Bikin masakan, di YouTube sih kelihatan gampang makanya aku tadi nyoba masak itu. Dan ternyata memang gampang gampang susah, karena susahnya aku juga jarang banget masak," kata Nikita Willy. Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini menyuguhkan dua jenis masakan. Nikita Willy membuat masakan cumi goreng tepung dan brokoli beef.

Setelah menyiapkan makanan tersebut di meja makan, Nikita Willy dan Indra Priawan mulai menyantapnya. Mencicipi masakan sang istri, Indra Priawan memberikan pujiannya. "Lumayan, lumayan enak," kata Indra Priawan setelah mencoba masakan sang istri.

Kendati demikian, Indra Priawan terkadang kesulitan mengikuti selera makan sang istri. Hal ini lantaran Nikita Willy menyukai makanan pedas. Indra Priawan yang mencicipi makanan Nikita Willy kadang merasa terlalu pedas.

Merasa kurang puas dengan komentar suami tentang masakannya, Nikita Willy tampak muram. Ia pun berjanji akan berusaha lebih baik agar bisa membuat masakan enak untuk suaminya. "Ya mungkin tidak seenak di restoran but I'm trying. Mungkin next time saat udah sering memasak bisa lebih baik," ujar Nikita Willy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *