Ini Alasannya Ricky Harun Sudah Minta Nambah Anak Lagi Herfiza Novianti Baru Melahirkan Anak Ke-4

Ini Alasannya Ricky Harun Sudah Minta Nambah Anak Lagi Herfiza Novianti Baru Melahirkan Anak Ke-4

Pasangan artis, Ricky Harun (33) dan Herviza Novianti (32) baru saja dikaruniai anak keempat pada21 Maret 2020 lalu. Anak keempatnya itu berjenis kelamin perempuan. Anak pertama Ricky dan Herviza, adalah seorang perempuan bernamaMikaila Akyza Pratama.

Lalu anak kedua dan ketiga laki laki bernama Athaya Akyza Pratama, Miguel Arrawasya Janied. Belum genap sebulan setelah sang anak keempat lahir ke dunia, Ricky Harun sudah meminta sang istri untuk nambah anak lagi. Diketahui, Ricky Harun memang pernah menungkap soal cita citannya yang ingin punya banyak anak.

Dia pun punya alasan tersendiri ingin punya banyak anak. Hal itu ia ungkap melalui postingan Instagramnya. "Doyan? Haha ya bisa dibilng salah satunya karena doyan,

Tp yg pasti semakin banyak anaknya Semakin banyak juga yg akan mendoakan kita nantinya. Cita2 gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua,

Karna gua ini banyak dosanya," tulis Ricky Harun di keterangan postingannya, 23 Maret 2020 lalu. Baru baru ini sang istri, Herfiza Novianti menyebut bahwa suaminya sudah request untuk anak kelima. Ricky Harun mengatakan bahwa Tuhan suka angka ganjil, itulah mengapa ia ingin tambah anak lagi.

Berikut postingan Herfiza di Instagram baru baru ini "Waktu punya anak ke tiga. Suami: “Yang, nambah anak satu lagi ya. Biar pas, gitu. Genap.”

Pas anak udah empat. Suami: “Yang, Allah itu suka loh sesuatu yang bilangannya ganjil. Lima, yah?” #keluargamoyapoya #dapet #salam #dari #genhalilintar, " tulis Herfiza di keterangan postingannya, Selasa (14/4/2020).

Jadi, akan ada kabar bahagia lagi dari pasangan artis ini? Kita tunggu saja ya…! Meski Ricky Harun dan Herfiza Novianti adalah public figure, hal itu tidak membuat Ricky untuk menjadikan anaknya profesi yang sama.

Bahkan saat iniRicky Harunmelarang anak anaknya untuk terjun dalam dunia entertain melihat usia yang masih kecil. “Enggaksih, kalau sekarang enggak, kita enggak memperkenalkan (anak ke dunia entertaiment) ya. Maksudnya enggak suruh anak untuk main sinetronlah, main filmlah,” ujar Ricky Harun di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019). “Jadi, kita juga gedenya enggak mau mereka jadi orang orang yang di dunia entertainsih,” lanjutnya.

Putra sulung Donna Harun ini juga belum mengetahui apa pilihan hidup ketiga anaknya kelak. Ricky tidak ingin egois dan memaksakan kehendaknya dalam pekerjaan anak anaknya. “Tapi kalau nantinya memang prosesnya mereka mengarah kesana (selebritis) dan mereka sukanya kesana. Ya gapapa juga yang penting kan mereka tahu ada batasan batasannya ada ilmunya juga,” katanya.

Bukan tanpa alasanRicky Harunmelarang anak anaknya terjun ke dunia hiburan, jam kerja yang tidak jelas hingga larut malam membuatnya berfikir panjang dalam memberikan izin kepada sang anak. “Enggak mau eksploitasi anak gitu ya, kasian aja. Anak masa udah bekerja saat umurnya belum pantas untuk bekerja, anak kecil disuruh syuting sampai jam 12 malam." "Itu kan mereka juga masih dalam tanggungan kita. Itu udah urusan kita, jangan anak yang disuruh kerja untuk menghidupi keluarga ya. Kasian,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *