Ini Nama Panggilannya Rachel Maryam Telah Melahirkan Seorang Putra

Ini Nama Panggilannya Rachel Maryam Telah Melahirkan Seorang Putra

Adik kandung Rachel Maryam, Tamara Aisyah Sayidina mengungkapkan nama panggilan sang keponakan. Hal tersebut disampaikan melalui sambungan telepon dalam video di kanal YouTube beepdo, Sabtu (3/10/2020). Diketahui, Rachel Maryam memang telah melahirkan putra pertamanya dengan sang suami, Edwin Aprihandono.

Tamara menuturkan bahwa anak mereka berjenis kelamin laki laki. Lahir dalam kondisi yang sehat, nama panggilan untuk sang buah hati pun sudah disiapkan. Disebutkan oleh Tamara, nama panggilaan anak Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono adalah Eijaz.

Untuk nama lengkap, ia enggan membocorkannya kepada media sekarang ini. Tamara meminta agar sabar menunggu keterangan dari pihak Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono sendiri. "Laki laki Alhamdulillah sehat, sudah ada namanya Eijaz, nama lengkapnya nanti Teh Rachel dan Bang Edo aja," terang Tamara.

Nama panggilan itu pun sudah diperlihatkan oleh Rachel Maryam beberapa waktu lalu. Dalam sebuah unggahan di Instagram @rachelmaryams, ia mengunggah fotonya bersama sang suami. Sudah berada di rumah sakit, tampak kamar Rachel Maryam pun sudah dipenuhi hiasan.

Terdapat hiasan berupa balon dengan kombinasi warna putih, hijau, dan emas. Di foto itu juga terlihat ada balon huruf yang mengungkapkan nama panggilan sang buah hati. Lanjut, Tamara menerangkan Rachel Maryam kini di rumah sakit hanya didampingi oleh Edwin Aprihandono.

Melahirkan di tengah pandemi Covid 19 membuat jumlah kunjungan di rumah sakit dikurangi. Ia mengatakan bahwa untuk berkomunikasi dengan Rachel Maryam hanya melalui pesan singkat dan telepon. "Karena saat ini memang situasi dan kondisi tidak memungkinkan, dari rumah sakit pun membatasi kunjungan."

"Jadi memang ada akses untuk suami saja, jadi dari adik, mama tidak bisa masuk dan mendampingi," jelas Tamara. Dalam kesempatan itu, Tamara menuturkan, Rachel Maryam telah melahirkan anaknya melalui operasi sesar. Disebutkan, anak Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono telah lahir pada Jumat, (2/10/2020) pukul 06.00 WIB.

Tamara juga menerangkan bahwa sang kakak sudah berada di rumah sakit sejak minggu lalu. Kondisi itu dilakukan demi persiapan melangsungkan proses persalinan secara sesar. "Kalau masuk rumah sakit sih dari minggu lalu, karena memang sudah persiapan untuk sesar proses lahiran bayinya."

"Dan proses sesarnya itu kemarin jam 6 pagi ya, hari Jumat," ungkap Tamara. Ketika ditanya soal kondisi Rachel Maryam sebelum persalinan, Tamara enggan berkomentar. Begitu pula soal kabar bahwa aktris kelahiran 20 April 1980 itu mengalami pendarahan.

Tamara lebih memilih agar nantinya bisa dijelaskan secara langsung oleh Rachel Maryam dan suami. "Kalau itu nanti langsung mungkin Teh Rachel sama Bang Edo kasih kabar," tutur Tamara. Lanjut, kondisi Rachel Maryam kini dijelaskan semakin membaik setelah melahirkan.

Tamara menuturkan, kakaknya masih di bawah penanganan pihak dokter dan rumah sakit. Sang suami, Edwin Aprihandono pun dikatakan mendampingi Rachel Maryam. "Aku mau kasih kabar perihal kondisi sekarang aja, kalau sekarang kian membaik."

"Dalam penanganan rumah sakit juga, dokter, dan ditemenin sama suaminya," tandasnya. Mulanya beredar kabar bahwa Rachel Maryam sudah melahirkan dan mengalami koma. Kemudian Tamara memberikan klarifikasi soal isu tersebut dan dinyatakan tidak benar.

Dalam story akun Instagram pribadi Tamara, @tamarasayidina, ia mengungkapkan kondisi sebenarnya dari Rachel Maryam. Setelah menjalani operasi, Rachel Maryam disebutkan sudah sadar. Bahkan kini, sedang dalam proses pemulihan setelah melahirkan putra dari Edwin Aprihandono.

Assalamualaykum… untuk berita yang sedang beredar terkait kakak kandung saya @rachelmaryams Bahwa beliau sedang Koma pasca melahirkan itu Tidak Benar. Beliau sudah siuman pasca operasi, dan sedang proses pemulihan.

Terimakasi untuk semua yang telah mendoakan keselamatan dari kakak saya. Mohon doa agar cepat pulih ," tulis Tamara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *