Juergen Klopp Sebut Liverpool Bakal Belanja Pemain Jika . . . .

Juergen Klopp Sebut Liverpool Bakal Belanja Pemain Jika . . . .

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan tim besutannya pasti membeli pemain jika mereka menemukan yang benar benar tepat. Pada bursa transfer musim panas 2020, Liverpool baru mendatangkan satu pemain saja, yakni Kostas Tsimikas dari Olympiacos. Padahal, sepanjang bursa transfer ini, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama, salah satu yang paling kuat adalah gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Namun, karenabeberapa faktor, terutama masalah keuangan, Liverpool tidakkunjung mewujudkan transfer selain Tsimikas. Kendati demikian, bukan berarti pergerakan Liverpool di bursa transfer kali ini telah selesai. Liverpool masih akan mendatangkan pemain baru apabila mereka menemukan yang benar benar tepat seperti yang dikatakan oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

"Sejak saya di sini, belum ada satu jendela transfer pun di mana saya berpikir: 'Jika kami tidak mendapatkan pemain ini, kami tidak dapat memulai musim'. Tidak sama sekali," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. "Jika kami sedang berada dalam situasi banyak uang, kami akan mengambil seseorang dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus. Apabila tidak, kami sudah memiliki pemain yang sangat bagus." "Urusan transfer ini selalu seperti drama dan selama bertahun tahun saya di sini hal itu selalu sama."

"Namun, bukan berarti kami tidak melakukan hal lain dengan baik, kami mencoba melakukannya sebaik yang kami bisa." "Hal seperti itu bergantung pada banyak hal: menemukan pemain, lalu apakah kami memiliki uang, dan banyak lagi." "Tetapi saya membaca pagi ini bahwa seseorang yang melihat bahasa tubuh saya melihat 'kecemasan atau kemarahan' atau hal hal seperti ini. Menarik! Itu dimulai sangat awal, menilai bahasa tubuh saya!"

"Saya berharap untuk musim ini, ketika kami kalah dalam pertandingan, ketika semua orang akan melihat apakah saya masih pria lucu yang dulu pernah saya alami di konferensi pers ketika kami memenangi pertandingan, tetapi ini benar benar awal," tambahnya. Ketika ditanya apakah klub akan menyanggupi ketika ada pemain luar biasa tersedia, Klopp pu memberikan komentar "Klub ini, sejak saya di sini, bahkan sebelumnya, selalu menghabiskan apa yang diperoleh," tutur Klopp.

"Saya tidak tahu mengapa hal ini sangat mengejutkan sekarang, ini bukan hal baru. Hampir semua yang kami hasilkan,kami belanjakan, jikaklub iniharus melakukannya pada saat itu. Jika tidak, kami tidak melakukannya, karena tidak masuk akal membuang uang." "Ketika saya berbicara tentang kesulitan pada saat seperti ini, orang mungkin berpikir: 'Benarkah? Di sepak bola juga?' Ya! Cukup mengherankan, dalam sepak bola juga! Ketidakpastian itu maksudnya untuk kita semua, bukan sepak bola saja." "Lalu untuk mendatangkan pemain, hal itu harus sesuai dengan kebutuhan klub."

"Pengaruh dari luar, dalam hal ini adalah transfer, akan sangat membantu kami, saya yakin 100 persen." "Jika kami dapat menemukan pemain yang tepat, transfer itu mungkin akan terjadi.Jika tidak, ya tidak ada transfer," ucap sosok berusia 53 tahun itu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *