Kerja Sebagai Karyawan Online? Ketahui Manfaat Deposito Online Untukmu

Posted by

Dengan pekerjaanmu yang sekarang kamu akan membutuhkan produk investasi yang relate, salah satunya adalah deposito online. Bekerja sebagai karyawan online tentu membuatmu lebih nyaman. Investasi juga harus bisa bikin kamu nyaman, lebih oke lagi kalau bisa dilakukan secara online juga.

Karyawan Online Butuh Investasi Seperti Deposito Online

Deposito online dan karyawan online, bukankah dua hal yang cukup relate satu sama lain. Kamu mungkin sudah terbiasa dengan mencari uang secara online, membuatmu tak perlu kemana-mana karena bukan orang lapangan dan memiliki kantor yang sangat nyaman.

Padahal, sebagai seseorang yang telah berpenghasilan kamu juga membutuhkan investasi. Memang benar ada cukup banyak pilihan produk investasi, namun belum tentu semuanya bisa berikan kamu kenyamanan. Dengan kondisimu yang sekarang, tentu kamu juga butuh yang nyaman-nyaman juga bukan?

Investasi dibutuhkan supaya kamu di masa depan bisa tetap tercukupi, memiliki finansial yang lebih terjaga, dan menghindarkan kita dari hutang serta krisis. Mengetahui betapa pentingnya, kamu harus sesegera mungkin bisa berinvestasi.

Sudahkah kamu memiliki financial planning? Jika belum, disarankan untuk segera bikin supaya kamu bisa tahu berapa pengeluaran bulanan nu dan diketahui lah berapa yang seharusnya diinvestasikan. Terbukti semakin segera kamu membuatnya semakin cepat pula kamu punya finansial yang bagus bukan?

Kamu pun juga harus tahu siapa yang bisa berikan pengalaman investasi deposito yang memuaskan. Salah satunya adalah digibank by DBS, salah satu pihak yang berikan produk investasi untuk nasabah yang berdeposito dan akan menjamin segalanya aman.

Terjamin aman sehingga kamu bisa tetap fokus dengan karir. Namun keuntungannya, kamu bisa menjalankan investasi ini secara online. Investasi secara online, kerja pun secara online, kenikmatan mana lagi yang kamu cari?

Bunga deposito online yang bisa diberikan pun lumayan. Akan difasilitaskan aplikasi supaya kamu bisa registrasi, mengetahui selengkapnya tentang deposito yang diberikan, berdeposito, hingga cek-cek bunga yang sudah terkumpul.

Betul sekali, jika kamu berdeposito keuntungan yang didapat adalah bunga setiap tenornya habis. Maka dari itu, ketika memulainya nanti kamu akan disuruh memilih tenor berinvestasi. Di aplikasi ini pilihan tenornya banyak, bahkan ada pilihan tenor yang sangat singkat.

Coba saja dulu! Oh iya, kamu juga bisa simak dulu mengapa betapa asyiknya investasi di aplikasi ini.

Mengapa Kamu Harus Pilih Deposito Online Dari digibank by DBS?

Kamu akan lebih diuntungkan jika deposito yang kamu miliki berasal dari Aplikasi digibank by DBS. Bagaimana tidak, keuntungan yang akan disebutkan semua ini bisa kamu dapatkan secara instan. Bukan hanya untung soal nominal atau bunga saja, melainkan untung soal kepuasan dan kenyamanan berinvestasi.

–        Berdeposito Melalui Aplikasi 24/7 Penuh

Semuanya akan dilakukan dan diketahui melalui aplikasi. Aplikasi digibank by DBS yang bisa diakses selama 24 jam dalam 7 hari akan berikan kamu info apa saja dan banyak fitur untuk memudahkan berinvestasi.

–        Tenor Mulai Dari 1 Bulan

Tak perlu lama-lama untuk bisa rasakan bunga deposito online, sebab kamu bisa pilih tenor yang paling cepat yaitu hanya 1 bulan saja.

–       Berdeposito Mulai Dari 1 Juta

Selain tenor yang singkat, kamu juga bisa berdeposito dengan modal hanya satu juta rupiah saja lho!

–       Bunga Mencapai 4,5% Per Tahun

Tidak bakal rugi pilih investasi ini untuk diandalkan, sebab keuntungannya mencapai 4,5% per tahunnya. Bukan keuntungan yang kecil, apalagi untuk deposito. 

Deposito Online Via Aplikasi yang Mudah Dilakukan

Ingin langsung mendaftar deposito online? Jika ya, maka kamu bisa segera melakukan langkah-langkah mudah berikut ini: 

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS 

Dengan mudahnya prosedur di atas, kamu pun bisa segera membuat financial planning secara maksimal. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *