Komentar Zlatan Ibrahimovic yang Menolak Tua AC Milan Kian Luar Biasa Hasil Liga Italia

Posted by

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya merasa masih muda meskipun usianya segera memasuki angka 39. Komentar tersebut dilontarkan Zlatan Ibrahimovic pasca AC Milan sukses menunduukan Udinese dalam pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke 6. Berlangsung di Stadion Friuli, AC Milan sukses membungkam Udinese dengan skor tipis 2 1, Minggu (1/11/2020).

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri di laga tersebut. Sedangkan satu gol balasan yang dilesakkan tuan rumah dihasilkan lewat tembakan pinalti Rodrigo De Paul. Penampilan gemilng memang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan di musim ini.

Tercatat dari delapan pertandingan yang telah dimainkan, Ibrahimovic telah membukukan delapan gol dan empat assist. Torehan tersebut kini menghantarkannya menjadi top skor klub sementara dimusim ini. Diakui oleh Zlatan Ibrahimovic, meskipun dirinya telah berusia 38 tahun, namun ia masih merasa muda untuk bermain total.

"Kami memang menjadi klub dengan rataan usia termuda di Eropa, meski saya menjadi yang tertua di sini, namun saya merasa masih muda ," terang Zlatan Ibrahimovic, dikutip dari laman . "Tim ini selalu lapar kemenangan, samgat bersemangat dan tentunya ingin selalu memperbaiki kekurangan setiap laga yang kami mainkan." Tak bsia dipungkiri kembali bahwa AC Milan kian hari memiliki penampilan yang luar biasa.

Terbukti Rossoneri menjadi satu satunya tim yang mengawali Liga Italia musim ini nyaris sempurna. Dari enam pertandingan yang telah dimainkan, Zlatan Ibrahimovic dkk mampu membukukan lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Berkat catatan fantastis tersebut, tim asuhan Stefano Pioli kini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin.

Tak hanya sampai di situ, berbicara mengenai perebutan gelar Capocannoniere alias top skor Liga Italia, Zlatan Ibrahoimovic berada di puncakdengan lesakan tujuh gol. Diurutan kedua dan ketiga masing masing menjadi milik Andrea Belotti (6) dan Cristiano Ronaldo (5). Ibra pun sadar dengan usianya yang tergolong senior dibandingkan rekan rekannya, ia akan membantu memikul beban timnya untuk mewujudkan target yang dicanangkan oleh manajemen.

AC Milan memiliki misi yang wajib terpenuhi di musim ini, yakni kembali ke pentas Liga Champions. Untuk menggaransi tilket kompetisi elite benua biru, AC Milan minimal wajib finis di posisi empat besar di klasemen akhir Liga Italia. "Saya akan mengambil tekanan dan tanggung jawab, mereka tidak perlu merasakan itu. Saya akan mengurusnya, mereka hanya harus bekerja, percaya dan mengikuti jalan kita."

"Yang terpenting saat ini ialah tetap berpikir positif untuk mewujudkan apa yang ingin kami raih," pungkas Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *