Konfliknya Lebih Fresh dari yang Pertama Bintangi Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 Ricky Harun

Konfliknya Lebih Fresh dari yang Pertama Bintangi Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 Ricky Harun

Sukses membintangi "Insya Allah Surga" pada Ramadan lalu, Ricky Harunkini syutingsinetron kelanjutannya, yakni"Insya Allah Surga Tingkat 2". Ricky Harun kembali memerankan Tatang. Ia membeberkan konflik yang lebih fresh dihadirkan dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2. Menurut dia, sinetron lanjutan itu,lebih banyak kisah cinta di banding yang pertama.

"Konfliknya sekarang lebih fresh lagi karena banyak pemain baru," ucap Ricky Harun dalam telekonfrensi pers, Kamis (4/6/2020). "Banyak cinta cintaannya dan baper baperan. Kemarin kan suasananya masih ramadhan, jadi banyak sisi agamanya. Sekarang berubah lebih ke cinta anak muda tapi tetap ada sisi agamanya," jelasnya. Ricky Harun mengaku bersyukur karena sinetronnya yang semula hanya tayang di bulan ramadhan saat ini sinetronnya diperpanjang dan buat sekuel ke duanya.

"Alhamdulillah kita punya tim yang solid jadi syutingnya asik, terus enak beradu aktimgnya jadi keluar karakter kita," ungkap Ricky Harun. Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 tayang di SCTV usai momen ramadhan dan lebaran. Dimulai dati tanggal 1 Juni sinetron yang dibintangi Ricky Harun, Lolox, Ridwan Ghani, Adinda Azani dan Masayu Clara. Tak hanya itu sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 kehadiran putra almarhum Ustaz Jefry Al Buchori yakni Abidzar Al Gifari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *