Takut Salah Paham Hindari Dapat Sesama Artis Gita Sinaga Cari Calon Suami

Takut Salah Paham Hindari Dapat Sesama Artis Gita Sinaga Cari Calon Suami

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Gita Sinaga (31) mengaku kalau usianya memang sudah layak untuk membina rumah tangga. Akan tetapi, Gita Sinaga menganggap sampai detik ini belum dipertemukan dengan jodohnya, sehingga ia belum melepas status lajangnya. Gita mengaku kalau sebelumnya, ia mentargetkan diri menikah sebelum usia 30 tahun.

Tapi, targernya meleset dan sampai detik ini belum ada gambaran kapan ia akan berumah tangga. "Karena meleset, jadi enggak ditargetin lagi. Mudah mudahan Tuhan kasih secepatnya," kata Gita Sinaga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). Gita merasa beruntung karena orangtuanya tidak memintanya segera menikah, karena takut menjadi perawan tua.

Pemain sinetron 'Suara Hati Istri Indosiar' itu mengatakan kalau orangtuanya tidak pernah sampai menjodohkannya dengan lelaki, karena Gita belum juga berbicara soal pernikahan. "BerUntungnya aku sih mama gak maksa atau nanyain. Mama aku memberikan kebebasan ke aku untuk cari (suami) sendiri. Jadi mama santai aja," ucapnya. Lantas, sosok calon suami seperti apakah yang dicari dara manis kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989 itu?

"Nyari yang bisa cocok komunikasi sama aku, sisanya beradaptasi. Kalau bisa seiman, meski tidak mutlak. Kenapa seiman? Supaya gampang jalaninnya. Seiman aja sih," jelasnya. Lebih lanjut, Gita Sinaga berharap tak mendapatkan kekasih dan calon suami satu profesi dengannya. Akan tetapi, jika calon suami dari kalangan artis juga, ia tak mau menyalahkan takdir Tuhan.

"Kalau bisa jangan dunia entertain. Karena jam kerjanya akan terlalu susah ketemu dan takut salah paham terus. Tapi kalau dapetnya itu yaudah enggak apa apa. Doakan saja semoga segera dipertemukan jodohnya," ujar Gita Sinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *