Manchester City Siapkan Pemain Ini Sebagai False Nine Lawan Real Madrid Tanpa Sergio Aguero

Manchester City Siapkan Pemain Ini Sebagai False Nine Lawan Real Madrid Tanpa Sergio Aguero

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, optimistis timnya mampu melibas Real Madrid di Liga Champions meski tanpa diperkuat Sergio Aguero. Manchester City bakal menjamu Real Madrid dalam lagalegkedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB. Pada laga tersebut, Man City lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya lantaran memiliki modal kemenangan 2 1 padalegpertama di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, menjelang laga tersebut, The Citizens dipastikan tak akan diperkuat oleh Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut saat menghadapi Burnley di Liga Inggris pada 23 Juni lalu. Kehilangan Aguero di laga krusial melawan Madrid tentu bakal memengaruhi kekutan Man City. Kendati demikian, Ilkay Guendogan tetap yakin bahwa Man City tetap bisa mengatasi perlawanan Madrid.

Guendogan mengatakan bahwa timnya masih memiliki pemain lain yang bisa menggantikan peran Aguero di lini depan. "Sangat mengecewakan Aguero bakal absen,"kata Guendogan seperti dilansir BolaSport.com dari Goal Internatioanal, Kamis (30/7/2020). "Kami berharap Aguero cepat pulih dan bisa kembali bermain bersama karena ia adalah pemain yang sangat penting buat kami."

"Kami harus mengatasi berbagai macam cedera pada musim ini dan saya yakin kami bisa mengatasinya." "Pemain lain harus mampu mengambil peran Aguero." "Kami masih mempunyai Gabriel Jesus dan pemain lain yang bisa berfungsi sebagai false nine ," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pada musim ini, Aguerotelah tampil sebanyak 24 kali di Liga Inggris dengan menyumbangkan 16 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *