Nikita Mirzani : Rintis Bisnis Obat Kuat Pria

Nikita Mirzani : Rintis Bisnis Obat Kuat Pria

Sadar jika dunia entertainment adalah tempat yang dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk berbisnis. Dirinya berharap dapat memiliki penghasilan yang stabil untuk masa depan.

Berbagai bidang bisnis telah dikembangkan oleh wanita yang mendapatkan sebutan Nyai ini. Mulai dari berbisnis batu bara, pakaian, makanan, properti hingga kecantikan, semua telah dicobanya.

Namun baru-baru ini, dirinya menambah lini bisnisnya dengan usaha baru. Yang unik, bisnis ini terbilang nggak umum, yaitu bisnis obat kuat laki-laki.

1. Rilis Sebentar Lagi

Ya, melalui podcast Cuap Cuap Cuan dari CNBC Indonesia ini, dirinya mengatakan jika sebentar lagi akan meluncurkan produk terbarunya tersebut. Dirinya hanya tinggal menunggu uji BPOM dan juga sertifikasi halal.
“Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal,” ungkapnya.

2. Diujicoba ke Teman-Temannya

Dirinya mengatakan jika produk tersebut akan dinamakan Nikita Mirzani Ceng! Dirinya juga mempromosikan jika obat miliknya ini berbeda dengan obat kuat yang lainnya, bahkan Niki sudah mengujicoba obat tersebut kepada teman-temannya.
“Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan),” tambahnya.

3. Lelaki Indonesia Lemah

Ternyata Niki memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya sampai berbisnis obat kuat. Dirinya mengatakan jika laki-laki Indonesia lemah, sehingga Niki pun melakukan inovasi dengan menghadirkan obat kuat ini.
“Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) udah research dan praktik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *