Pandji Pragiwaksono Sajikan Komoidoumenoi buat Ajang Debat Ketersinggungan

Pandji Pragiwaksono Sajikan Komoidoumenoi buat Ajang Debat Ketersinggungan

Komika ternama, Pandji Pragiwaksono siap menggelar special show stand up comedy yang bertajuk 'Komoidoumenoi'. Dalam special show tersebut, Pandji akan mengajak orang orang yakni para penonton dan penggemarnya untuk berdebat tentang ketersinggungan. "Dan tuntutan masyarakat kepada pelawak tuh gak masuk akal, jangan menyinggung katanya. Karena ya kita gak ada yang niat menyinggung. Jadi di show Komoidoumenoi, 80% durasinya habis untuk bahas topik itu," jelasnya.

Nantinya Pandji akan mengungkapkan keresahannya tentang orang orang yang begitu mudah tersinggung dengan lawakan para komedian. Termasuk tentang UU ITE yang kerap dijadikan 'senjata' untuk orang orang yang merasa tersinggung oleh ucapan atau lawakan seseorang. "Kenapa orang tersinggung, gimana ngadepin ormag tersinggung, senjata mereka yaitu UU ITE, buntutnya yang kepenjara," ujarnya.

Seluruh penjualan tiket Komoidoumenoi akan segera dibuka, dimulai pada 20 Agustus secara berkala untuk tujuh kota. Pandji memiliki syarat untuk orang orang yang penasaran dengan special shownya kali ini. "Tapi syaratnya untuk yang mau nonton, kalau lu cuman tahu gua dari tv jangan beli tiketnya, karena ini adalah pertunjukkan yang paling gak peduliin perasaan orang," tegas Pandji.

"Orang mau tersinggung terserah, kalau lu gampang tersinggung jangan nonton deh, dari pada lu tiba tiba di tengah tengah bangun lempar gue pake kursi. Ini adalah stand up show paling beresiko tapi ini didasari karena ingin bebas ngelawak tanpa ada hambatan perasaan," terangnya. Komoidoumenoi menjadi special show stand up comedy ke 7 Pandji Pragiwaksono. Ia menjadi orang pertama di dunia stand up comedy Indonesia yang susah membuat tujuh special show. Sejatinya Komoidoumenoi yang akan tour keliling 20 kota di dunia akan dimulai pada April lalu. Namun karena pandemi Covid 19, Pandji baru bisa memulainya pada November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *