Turis Ini Kesal Pesan Salad Hanya Berisi Tomat & Bawang Bombai

Turis Ini Kesal Pesan Salad Hanya Berisi Tomat & Bawang Bombai

Seorang turis kesal dengan sebuah restoran karena menyajikan salad dengan harga 6 euro atau Rp 105 ribu dengan hanya menerima sepiring tomat. Melansir dari , kisah tersebut dibagikan pengguna Reddit bernama Gandi14. Warganet tersebut menjelaskan hidangan salad yang ia pesan berisi tomat saat tur hiking di Amrum, Jerman.

Dia dilaporkan membanting makanan tersebut karena restoran menghargai makanan tersebut seharga Rp 105 ribu. "Salad ini seharga 6 euro setelah tur hiking di dataran lumpur yang panjang ," tulis warganet tersebut. Gambar menunjukkan sepiring penuh tomat cincang, dengan beberapa irisan bawang bombay di atasnya.

Dia menambahkan bahwa tidak ada bumbu atau saus pada salad sama sekali. Pengguna media sosial sama marahnya dengan salad itu. "Kamu ditipu. ini makanan kotor seharga 6 euro ," kata warganet dikutip oleh TheSun.

Warganet lain menambahkan: "Jadi ini hanya tomat dan bawang mentah? Itu bukan salad, itu hanya melempar barang ke piring." Seseorang bercanda: "Salad itu lebih menyedihkan dari hidupku. " Yang lain kurang simpatik, mengklaim bahwa dia seharusnya tidak memesannya sejak awal.

Seseorang bertanya: "Bukankah kamu membaca menunya atau menanyakannya sebelum kamu memesannya? Aku tidak tahu tentang kamu, tapi aku membaca tentang hal hal sebelum aku membelinya, terutama makananku." Yang lain bertanya tanya: "Mengapa memesan salad setelah tur hiking di dataran lumpur yang panjang?" Selain melihat harganya memang lebih baik traveler mencari tahu makanan apa yang kamu pesan terutama saat liburan ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *